Beranda > drabble, fanfiction, songfic, whyenda_arinka > [Songfic] Let Me Be The One

[Songfic] Let Me Be The One

Title : Let Me Be The One
Author : Whyenda Arinka
Length : Songfic/Drabble
Genre : Romance
Rating : G
Cast :

  • Kim Hyun Joong
  • Jung ______ (YOU)

Disclaimer : I don’t own Kim Hyun Joong, he is belongs to DSP Ent. This story is based on my imagination and I don’t make money from this story, so please don’t sue me. Thanks.

Kim Hyun Joong

===============
(Hyun Joong POV’s)

Di dunia ini, aku merasa tak pernah berarti..
Semua mengucilkanku, seolah aku tak pernah ada..
Dan aku tak pernah merasa benar-benar hidup..

Only one thing makes me shine in this world and
You’re the one in the million my happiness, sadness, smiles and tears are all for you

Namun semua terasa berbeda ketika pertama kumelihatmu..
Aku merasa hidup kembali..
Aku merasa seperti terlahir kembali..
Sebagai seorang Kim Hyun Joong yang baru..
Dan kau adalah satu-satunya alasan mengapa aku merasa..
Senang, sedih, tersenyum, dan menangis..
Semua karena dan untukmu..

There’s nothing that I am afraid of when I am with you

Berada di dekatmu membuatku ingin menjadi seseorang yang kuat..
Berada di dekatmu membuatku ingin melindungimu selalu..
Seolah aku takkan pernah takut akan apapun..

Let me be the one, I exist because of you
Let me be the one for all your answers, say it’s me
Let me be the one, one in the million
Let me be the one who cares
Let me be the one, I will be unchanged, even in my afterlife
Baby it’s you

Aku tahu apa yang kurasakan ini..
Aku sadar apa yang tengah melandaku..
Biarkan aku menjadi satu-satunya yang ada dalam hidupmu..
Aku bertahan hidup itu karenamu..
Aku ingin ketika kau bangun di pagi hari..
Akulah orang pertama yang kau lihat..
Mengatakan akulah satu-satunya di hidupmu..
Aku ingin menjadi orang pertama dalam hidupmu diantara jutaan orang..
Menjadi satu-satunya orang yang peduli padamu..
Aku berjanji takkan berubah sedetik pun..
Bahkan hingga maut menjemputku..
Memisahkan kau dan aku..

Let me be the one, let me be your man, I want to be the one..(let me be the one)
Let me be the one, I am always thinking about you, everyday..(say it’s me)
Let me be the one, I promise, that I will live for you..(let me be the one)
Let me be the one, I will always love you, (would you let me be) forever (oh let me be)
Let me be the one

Biarkan aku menjadi satu-satunya pria dalam hidupmu..
Karena hanya kaulah satu-satunya yang ada di pikiranku..
Biarkan aku menjadi satu-satunya pria dalam hidupmu..
Aku berjanji akan terus bersamamu..
Karena aku hidup untukmu..
Biarkan aku menjadi satu-satunya pria yang mencintaimu selamanya..
Kumohon, ijinkan aku menjadi satu-satunya dalam hidupmu..
Jung ____..
=FIN=

Geje kah?
Maklum, buatnya Cuma beberapa menit doang..
Dadakan sihh.. XDD
Ini sebenernya buat ultahnya Leader..
Maap Lead telat..
*sembah sujud ke Leader*
Tadinya mao buatin Leader OS gitu..
Tapi lama..
Ga jadi deh.. XDD
*digetok*

Anyway, Leave comments or not,
I still say thank you for reading..
Hope you enjoy this one guys..😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

