Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Missing You

[Drabble] Missing You

Length : Drabble [408 words]
Genre : Friendship
Rating : G
Cast : Kim Kyu Jong

Disclaimer : I don’t own Kim Kyu Jong either another SS501 members. But I DO own this story, so please don’t sue me.

===============
(Kyu Jong POV’s)

BRUKK!
Kulempar tubuhku ke atas kasurku yang empuk. Tanganku meraih dahiku, memijitnya pelan. Kepalaku terasa sakit sekali. Pusing. Semuanya berputar, membuatku bertambah pusing saja.

Aku memejamkan kedua mataku kuat-kuat. Bayangan demi bayangan berkelebat di otakku. Seakan otakku adalah sebuah DVD player yang tengah memutar sebuah kaset. Kaset perjalanan SS501.

Aku membuka mataku lagi. Langit-langit kamar yang berwarna putih, masih sama dengan seperti sebelum aku meninggalkan rumah ini untuk mengikuti audisi di Seoul. Aku menghela nafas panjang. Itulah awal aku bertemu dengan SS501. Dengan Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Park Jung Min, dan Kim Hyung Jun.

Aku memejamkan mataku kembali, membiarkan otakku memutarkanku kaset perjalananku bersama SS501. Begitu indah, begitu berharga, tak mungkin kulupakan begitu saja. Sesaat hatiku terasa perih. Dadaku menjadi sesak seolah tak ada oksigen yang tersisa di salam kamarku.

Aku membuka mataku dan beranjak menuju jendela kamarku yang berada tak jauh dari kasurku. Kubuka jendela itu lebar-lebar dan menghirup udara sebanyak-banyaknya. Perih dan sesak. Itu yang kurasakan. Aku kembali merebahkan diriku di kasur. Kupeluk boneka teddy bear besarku.

Berita di televisi tadi mebuatku tergoncang seketika. Kim Hyun Joong, leader kami, leaderku, menandatangani kontrak dengan KeyEast Entertainment. Membuat hatiku perih melihatnya. Ottokhae?

Aku masih ingat saat kami diwawancarai oleh sebuah majalah Taiwan. Ia mengatakan ia tak kan meninggalkan kami sekalipun dibayar 100 miliar oleh manajemen lain. Tapi nyatanya? Ia menandatangani kontrak dengan KeyEast tanpa sebab.

Air mata mengalir menuruni pipiku. Aku merasa sangat kehilangan akan dirinya sekarang. Dengan siapa aku akan berbagi kamar bila ia pergi? Dengan siapa aku akan bermain sebelum tidur? Siapa yang akan bermain gitar untukku sebagai pengiring tidurku? Siapa yang akan meminjam bahuku untuk menangis ditengah malam? Siapa yang dengan susah payah kubangunkan di pagi hari selain dirinya? Selain Hyun Joong hyung?

Kini air mata semakin deras membanjiri pipiku. Aku benar-benar kehilangannya, kehilangan sosok seorang leader yang bertanggung jawab. Leader yang kuat. Leader yang tegas. Leader yang tegar. Leader yang menyayangi dongsaeng-dongsaengnya. Leader yang jahil. Leader yang baik. Di mana lagi dapat kutemukan leader seperti dirinya? Aku benar-benar merasa kehilangan akan dirinya. Bahkan belum apa-apa aku sudah merindukannya.

Aku terus menangis hingga bonekaku basah, namun tak kupedulikan. Hatiku sesak membayangkan hari-hariku tanpanya, tanpa leader Kim Hyun Joong. Egois mungkin, namun rasa ini tak dapat kubendung. Aku merasa kehilangan sosok seorang leader sekaligus kakak bagiku.

Air mata terus mengalir sementara aku semakin memeluk erat bonekaku hingga akhirnya semua terasa gelap. Aku tak mengingat apapun lagi. Aku tertidur dengan posisi memeluk boneka teddy bearku.
=FIN=

.uhm ,
.geje lagi yah ?
.sorry ,
.aku Cuma ngerasa lagi kangeeeeeeeeen banget sama Leader ,
.jadinya ya gini deh .
.jeongmal mianhaeyo kalo gejenya ga ketulungan .
*bow*

.leave comments or not ,
.I still say thanks for reading .😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: