Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Lost

[Drabble] Lost

Length : Drabble [362 words]
Genre : Angst
Rating : G
Cast : You

A/N : actually I wanted made this as poem, but it’s more look like a fanfiction, so this is a fanfiction. enjoy it, guys.

========
(Your POV’s)

Aku mematung menatap bulir-bulir air yang turun membasahi bumi. Membiarkan diriku diterpa dinginnya rintik air yang semakin deras. Namun dinginnya rinai air hujan tidak lah sedingin hatiku saat ini. Hatiku bahkan melebihi dinginnya benua antartika yang diselimuti es.

Entah apa yang tengah kupikirkan. Aku merasa perih di hatiku. Seolah sesuatu telah meninggalkanku sendiri. Menyisakan sebuah lubang yang menganga lebar di hati. Membuatku merasa sesak.

Sesuatu itu semakin hari semakin membuatku sesak. Membuatku terjatuh sakit dalam lubang kekosongan. Tanpa kuketahui apa yang telah meninggalkanku. Atau mungkin siapa. Karena yang kutahu hanyalah rasa kehilangan. Serta rindu yang mendalam.

Ingin rasanya aku mengulang waktu. Melihat masa yang telah kulewati. Mencoba mengingat apa atau siapa yang telah meninggalkanku dalam keterpurukan yang mendalam ini. Hingga membuatku susah untuk bangkit. Karena bayangannya yang selalu menghantui hatiku. Membuat hatiku semakin sesak. Hingga hampir membuatku menangis tanpa alasan yang jelas.

Dan di sinilah aku. Berdiri di ambang pintu kamarku. Menikmati terpaan air hujan yang semakin deras. Membiarkan tubuhku basah kuyup karenanya. Membuatku menggigil kedinginan. Walau tak sedingin atau sebeku hatiku. Membiarkan tubuhku seperti tertusuk jarum. Walau tak seperih yang dirasakan hatiku.

Aku memejamkan mataku. Berusaha mengingat segalanya yang telah terjadi padaku. Membiarkan otakku memutar kenangan lamaku. Mencoba terus mengingatnya. Walau hasilnya nihil.

Berkali-kali aku mencoba mengingat. Memukul-mukul kepalaku. Namun tetap saja tak ada satu kejadian pun yang menunjukkan seseorang. Atau sesuatu pergi meninggalkanku.

Aku merosot lemah. Kini aku terduduk lemas. Aku tak berhasil mengingat apa yang telah meninggalkanku. Aku tak berhasil mengetahui penyebab rasa kehilangan dalam hatiku.

Air mataku turun bersama air hujan yang masih menerpaku. Aku menangis tanpa suara. Merasakan kesedihan yang mendalam di hatiku. Merasakan rasa kepedihan akibat kehilangan sesuatu atau seseorang yang berharga. Membiarkan hatiku semakin merasa terpuruk. Membiarkan hatiku jatuh semakin dalam pada lubang yang menganga itu. Lubang yang menorehkan segala kepedihan dalam hatiku.

Aku menengadahkan kepalaku. Menatap langit kelabu nan hitam di atasku. Seolah langit itu merasakan hal yang sama denganku.

Samar kulihat bayangan seseorang. Ia menatapku dengan sebuah senyuman manis. Bibirnya bergerak-gerak seolah mengucapkan sesuatu. Ia mengucapkan ‘good bye’. Lalu melambaikan tangannya padaku.

Perlahan air mataku mengalir semakin deras. Seiring dengan menghilangnya bayangan tersebut dari pandanganku. Seolah bayangan itu hilang tersapu angin. Meninggalkanku sendiri.
=FIN=

.so ,
.what do you think guys ? :S

  1. nie_1811
    10 Agustus 2010 pukul 6:46 pm

    1st
    nyentuh banget~
    dr awal emank udah kea puisi
    ini bagus kalo dikembangin lg
    pasti lebih kena deh imagesnya~^^

  2. 31 Agustus 2010 pukul 1:28 pm

    sangat menyentuh. bahasanya bagus bgt udah kayak puisi. aku dapet feelnya ^^

    • 7 September 2010 pukul 12:11 pm

      .hihihi~
      .padahal itu aq ngasal nulisnya .😄

      .makasih udah mau baca and comment .😀

  3. Vera IceFishies
    25 November 2013 pukul 8:20 pm

    bagus oen ff nya
    hehe, mian baru baca😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: