Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Bogoshipoyo~

[Drabble] Bogoshipoyo~

Length : Drabble [177 words]
Genre : Romantic, a little Angst
Rating : G
Cast : Lee Donghae(Super Junior), YOU

Disclaimer : I don’t own Lee Donghae, he is belongs to SM Entertaiment. I do own this story. I don’t make money from this story, so please don’t sue me.

A/N : aaaaaaaa~ jangan caci maki authornya yee~ wuowooo~ authornya pun tak rela bikin nih drabble~ jadi, peace atuh yak!?

========
(YOUR POV’s)

Aku menatap rintik air yang turun dengan derasnya membasahi bumi. Seakan menangis bersamaku. Bersama hatiku.

Tetes air mata perlahan menuruni pipiku. Lama-lama menjadi sederas air hujan di luar sana. Seakan kami menangisi satu hal yang sama.

Di pikiranku terputar ulang semua kenanganku setahun yang lalu. Kenanganku bersamanya. Bersama orang yang kucintai. Lee Donghae.

Rasanya baru kemarin aku mengenalnya. Dekat dengannya. Bahkan rasanya baru kemarin ia memintaku menjadi kekasihnya.

Itu kenangan terindah dalam hidupku. Tak mungkin kulupakan. Susah untuk kulupakan. Dan aku pun tak berniat untuk melupakannya.

Saat kubersamanya, hariku terasa indah. Bagai matahari yang bersinar terang. Menyinari hatiku. Menghangatkannya. Mengisi detiap ruang yang ada.

Senyuman dan tawa selalu menghiasi wajahku ketika kubersamanya. Seakan enggan lepas karena hadirnya.

Hadirnya. Adanya dirinya disisiku. Menemaniku. Itu yang kuinginkan. Hanya itu. Tak lebih. Tapi, mungkinkah?

Mungkinkah ia yang kini tengah berbaring dalam kedamaian berada di sini. Menemaniku lagi. Menemani hatiku yang dipenuhi kekosongan. Menemani hatiku yang dipenuhi rasa rindu akan dirinya.

Kini matahariku sirna. Ya, sirna untuk selamanya. Sinarnya telah pergi dariku. Meninggalkanku sendiri dalam kepedihan yang tiada tara.

Donghae-a, bogoshipoyo~
=FIN=

.awalnya mau buat ini POVnya Yoona onnie ,
.tpi nggak jadi ,
.tkut kesannya jdi aneh . =.=”
.mian sone .
*bowing thousands time*

.thanks for reading🙂

  1. nie_1811
    10 Agustus 2010 pukul 6:39 pm

    Busedd!!
    dgn kata lain si abang ikan telah tiada XDXDXDXD
    OMOO!!!
    untung kagak jadi kao bwt POVnya Yoona, kalo iya yakin deh bakalan aneh😄 *dilemparSONE*

  2. nie_1811
    10 Agustus 2010 pukul 6:41 pm

    Maap bwt sone
    just kidding ><

    window~
    aq suka baca crta pndk beginian ..
    lanjutkan!!

  3. 29 Agustus 2010 pukul 7:04 pm

    i love it! hanya dgn cerita singkat ini aku ngerti apa ceritanya. aku sukaaa. suka deh baca cerita pndek gini

    • 7 September 2010 pukul 12:10 pm

      .makasih ,
      .makasih ,
      .jadi gede kepala nih .😄

      .makasih ya udah mau baca sama ngasih komen .😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: