Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] A Sad Story –Jessica version

[Drabble] A Sad Story –Jessica version

Title : A Sad Story –Jessica version
Length : Drabble (497 words)
Genre : Angst, Sad
Rating : G
Cast : SNSD Jessica Jung, Super Junior Lee Donghae

Disclaimer : I don’t own the casts. They belongs to their self. But this story, belong to my imagination.

=================
(Author POV)

“Let’s break up, Hae,”

“Huh? But, babe–”

“I’m not your babe again, from now on,”

“Are you kidding, Jess?”

“No I’m not,”

“But, why?”

“Because, we can’t be to–”

“How if I won’t?”

“We must, oppa,”

“Tell me–”

“Hng?”

“Tell me the reason why we must break up.”

“I.. I don’t love you, oppa,”

“Liar! I know you lie me.”

“No I am not!”

“Jessica, are you sure?”

“Yes I am. I don’t love you again, oppa. Sorry,”

“Sica–”

“Bye, oppa,”

*

Ia menangis lagi. Entah sudah keberapa kalinya ia menumpahkan kesedihannya. Dan entah sudah keberapa kalinya ia mengunjungi tanah lapang yang ditumbuhi rerumputan tinggi di pinggiran kota.

Ia, Jessica Jung, duduk diantara semak-semak dibalik sebuah pohon besar. Ditekuknya kedua lututnya lalu ia melipat kedua tangannya di atas lututnya sendiri. Ia membenamkan kepalanya dibalik lipatan tangannya. Air matanya mengalir deras membasahi kedua pipinya.

Ia tau bahwa ini terlihat konyol. Ia yang memutuskan seorang Lee Donghae, lalu mengapa ia yang harus merasa tersakiti? Terlebih ia lah yang menyatakan bahwa ia tidak mencintai Donghae lagi. Ia sadar orang lain akan mencacinya, mengatakan bahwa ia adalah gadis bodoh yang melepas seorang Lee Donghae.

Tapi ia tidak mungkin tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Donghae. Alasan. Ya, sebuah alasan klasik. Alasan yang ia tahu akan ditolak mentah-mentah oleh Donghae demi mempertahankan hubungan mereka. Sebuah alasan yang mungkin hanya dirinya yang tahu. Dan ia berharap, hanya dirinya lah yang menanggung rasa sakit karena alasan itu.

Alasan bahwa ia tidak mencintai Donghae lagi, adalah sebuah alasan palsu. Ia, tidak mungkin bisa menghilangkan rasa cintanya pada Donghae. Sekalipun ia tidak mengindahkan rasa itu, tapi kenyataan selalu membuatnya mengakui bahwa ia mencintai Donghae.

Ia terisak pelan. Hampir tanpa suara. Bahkan isakannya hanya terdengar seperti rintihan lemah. Seolah ia menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tangannya turun menepuk pelan dadanya yang terasa sesak. Seakan tak ada lagi oksigen di sekitarnya.

Jessica menengadahkan kepalanya. Berusaha menghirup oksigen sebanyak mungkin. Jemari lentiknya mengusap kedua pipinya. Berharap dengan ia menengadahkan kepalanya, air matanya akan berhenti mengalir. Namun dadanya masih terasa sesak. Ingin rasanya ia berteriak sekedar melepas lara di hatinya. Tetapi suaranya terasa hilang di ujung tenggorokannya. Lidahnya kelu untuk mengucapkan barang sepatah kata. Hanya isakan kecil yang keluar.

Kenangan ketika ia bersama Donghae menyeruak dalam otaknya. Bagai sebuah kaset film yang diputar. Senyum, tawa, canda. Semua lenyap. Menyisakan sebuah kenangan yang menyakitkan. Menyisakan rasa sakit yang mendalam di hatinya.

Ia tahu bahwa ia dalah seorang pengecut. Ia takut bila suatu saat, kenangan itu semua harus hancur dan menjadi sebuah kenangan buruk baginya. Ia takut ia tak ingin mengenang semua kenangan itu lagi hanya karena ketakutannya akan kehilangannya. Ketakutannya harus kehilangan Donghae karena orang lain. Ia takut, bila Donghae lah yang pergi meninggalkannya. Terdengar egois memang.

Ia merutuki nasibnya. Ia menyesal pernah menghiraukan sosok Donghae. Ia menyesal dengan mudahnya jatuh dalam pesona Donghae. Andai ia tidak dengan mudahnya jatuh cinta pada Donghae, mungkin akan lain ceritanya. Mungkin, tak perlu ada yang merasakan sakit dalam kisah ini.

=FIN=

ngahahaha. masih ada sekuelnya!😄

thanks for reading😀

  1. Heavent_sic
    5 Januari 2011 pukul 9:19 am

    Nie,, drabble ny dri “not a sad story anymore” yc’? Bgus nech crta ny’.. Yg ver. Donghae jga ad’.. Waaaaahhhh*mta brbnar-bnar_
    *author: tlat luuh..

    • 8 Januari 2011 pukul 11:44 pm

      ini sebenernya sekuel yg Donghae Vers, trus yg Not A Sad Story itu juga sekuelnya😀

  2. raa
    7 Maret 2011 pukul 9:12 am

    waw, haesica dmn2,,
    suka.suka.suka,
    haha *snyum lebarrr😀

    • 15 Maret 2011 pukul 2:18 am

      yup~ maklum, saya HaeSica shipper😄
      makasih ya udah baca and komen😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: