Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Star

[Drabble] Star

Title : Star
Length : Drabble (230 words)
Genre : Angst, Sad, dan semua yang memiliki pengertian yang sama (?) lol
Rating : G
Cast : YOU and your bias

Disclaimer : only the story whom belong to me🙂

=============
(Your POV)

Aku kembali membuntutinya. Entah sudah keberapa puluh kalinya aku menemukan diriku tengah membuntutinya. Mengamatinya dari jauh. Mengaguminya tanpa pernah sekalipun memiliki keberanian untuk mengenalnya lebih jauh selain apa yang selama ini dikatakan murid-murid di sekolah. Tentang kesempurnaannya yang mampu membutakan mata siapa pun. Bahkan tak terkecuali diriku.

Aku selalu berada di dekatnya, namun bukan berarti aku adalah orang yang dekat dengannya dalam artian teman. Kami hanya sebatas ‘tanpa sengaja’ bertatapan dan melempar senyum. Dan itu tidak hanya dilakukan padaku, tetapi juga pada setiap manusia di sekolah ini. Dan aku? Hanya seorang pengecut yang tak berani mendekatinya.

Siapa aku berani mendekatinya? Siapa aku berani berkenalan dengannya? Dia adalah bintang yang bersinar di malam hari. Terlihat indah dan menenangkan hati setiap orang walau hanya dengan memandangnya. Sedang aku? Hanyalah seekor semut yang menyusahkan dan selalu berangan-angan untuk menghampiri bintang. Tapi kenyataannya, itu tidaklah mungkin. Menyebrangi lautan saja mustahil, bagaimana bisa menembus udara dingin di malam hari?

Mungkin memang sudah seharusnya seperti ini. Bintang dan semut. Apalah itu? Hanya akan membuat yang mendengarnya tertawa. Bagai punduk merindukan bulan. Bagai menegakkan benang yang basah. Bagai mencari jarum di tumpukan jerami. Itu mustahil. Dan mulai sekarang, kuputuskan untuk berhenti memikirkannya lagi.

Bintangku, tetaplah bersinar di langit. Tetaplah menerangi malam yang gelap. Tetaplah menjadi bintang yang selalu membuat orang yang memandangmu merasa damai. Tetaplah menjadi sosok bintang yang menjadi harapan setiap manusia, bersama bintang yang lainnya.

=FIN=

ngahahaha. biasalah. authornya gaje lagi XDD

thanks for reading😀

  1. 24 Agustus 2011 pukul 4:00 am

    so sweeeet >.<
    tapi aku kurang ngeh sama semut yg menyusahkan soalnya kata aku semut ga nyusahin. hehehe mian akunya aja yg beda hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

