Beranda > fanfiction, oneshot, whyenda_arinka > [Oneshot] When SeoKyu comes true

[Oneshot] When SeoKyu comes true

Title : When SeoKyu come true
Length : Definetly Oneshot (author: sembah sujud akhirnya bisa bikin Oneshot lagi lol XD)
Genre : Romantic, Friendship, Comedy, geje (?)
Rating : asal ngerti aja ama bahasa amburadul yang dipake author lol XDD
Casts : SEMUA member Seo Nyuh Shi Dae/SNSD dan kesepuluh member Super Junior (author ogah ngetikin satu2 /auhtor dibacok XD)

Disclaimer : milik Tuhan semua deh. Saya mah Cuma perantara. Kkk~

WARNING : aneh. Geje. Lebay. Autis seautis yang buat😄 penggunaan bahasa yang ancur dan bikin pusing yang baca. Semakin mendekati akhir cerita, bahasa yang digunakan semakin jauh dari EYD dan bahasa manusia pada umumnya(?)😄 POV-nya dari author semua karena authornya serba tahu yang sebenarnya adalah sok tahu (dikemplang) XDD

===============

Ia tersenyum lebar saat sampai di gedung di mana ia akan latihan. Ia bisa melihat seorang gadis dengan rambut lurus dan panjang berdiri di atas panggung bersama dengan delapan gadis yang lain tengah berlatih untuk gladi resik konser nanti malam. Ia terlihat begitu cantik walau peluh membanjiri wajahnya. Ia tersenyum ketika melihat gadis itu tersenyum manis. Hatinya seakan melambung tinggi entah ke mana. Ia bisa merasakan begitu banyak kupu-kupu yang berterbangan di perutnya. Terasa aneh, tapi ia akui bahwa ia menyukainya.

“Ya! Kim Kyuhyun! Berhenti melamun dengan mulut terbuka dan mata yang hampir keluar dari rongganya melihat magnae Seo Nyuh Shi Dae! Cepat bersiap-siap karena sebentar lagi waktunya kita rehearsal!” seru seorang pria berambut pirang membuat pria bernama Kyuhyun itu tergagap dengan pipi bersemu merah.

“Aih! Magnae sudah besar,” seru beberapa membernya yang lain membuat ia mendengus kesal, tapi ia tak bisa memungkiri bahwa kata-kata para hyungnya itu benar adanya.

“Magnae, ada latihanmu dengannya juga lho~” celetuk yang lain membuat kedua pipinya semakin panas diiringi tawa para hyungnya.

“A-aku ke toilet dulu, hyung!” serunya sedikit gagap lalu pergi meninggalkan para hyungnya yang bersiul-siul menggodanya, menuju toilet.

Ia menutup pintu toilet lalu menguncinya. Ia berbalik dan menyenderkan punggungnya pada pintu toilet. Nafasnya tak beraturan. Kadang panjang, kadang pendek. Ia bisa merasakan jantungnya berdegup tak beraturan layaknya ia baru saja lari marathon. Ia bahkan masih bisa merasakan betapa senangnya ia sampai-sampai ia tak bisa mengontrol bibirnya yang terus menyunggingkan senyum manis ketika mengingat wajah magnae Seo Nyuh Shi Dae, Seo Joo Hyun atau yang akrab disapa Seohyun itu.

‘Bahkan hanya dengan mengingat wajahnya, aku bisa tersenyum tanpa henti.’ Pikirnya.

*

“Ah, oppa, siapa bilang dancemu jelek? Dancemu bagus kok. Orang berkata begitu karena mereka sirik. Dancemu bagus dengan caramu sendiri kok, oppa,” puji gadis itu membuatnya kembali melambung.

Bila ia berada dalam komik, mungkin ia sudah melayang-layang hingga langit ketujuh. Bahkan mungkin, ia telah memiliki sayap di punggungnya yang selalu terkepak membawanya terus terbang tanpa henti. Senyum tak bisa lepas dari bibirnya.

Gadis itu, selalu memujinya. Selalu mengatakan bahwa ia hebat. Mengatakan bahwa ia bagus dengan caranya sendiri. Mengatakan bahwa ia berbeda dari yang lain dengan caranya sendiri. Benarkah itu? Ia tak tahu. Yang jelas, ia hanya tahu bahwa di mata gadis itu, ia hebat dengan caranya sendiri.

*

Ia mendorong piring makanannya yang telah dibuat dengan susah payah oleh Wookie hyungnya. Entah kenapa, ia tak bernafsu untuk makan. Selera makannya menguap ditiup angin. Di bawah matanya pun terdapat lingkaran hitam yang menandakan bahwa entah selama berapa hari ia tak bisa tidur nyenyak.

Para hyung menatapnya dengan tatapan khawatir. Ini adalah yang pertama kalinya sang magnae meninggalkan makanannya tanpa protes apapun. Mereka justru terbiasa mendengar protesan sang magnae bila ada sayur di dalam piring makannya. Tapi kali ini tidak, dan itu membuat mereka cemas.

“Magnae, habiskan makananmu,” ucap Leeteuk.

“Aku tidak lapar, hyung,” jawabnya tak bersemangat. Ia berjalan menuju ruang televisi dan menjatuhkan dirinya di atas sofa empuk. Ia meraih remote tv, menggonta-ganti channel tv tanpa berniat untuk meliriknya sedikitpun. Tatapan matanya kosong.

Sungmin yang tidak tahan dengan sikap dongsaeng kesayangannya itu, segera bangkit dan menghampirinya. Ia meletakkan telapak tangannya di kening dongsaengnya, namun suhu tubuh sang dongsaeng normal. Ia tidak sakit atau apa. Kini keningnya berkerut bingung.

“Ya, magnae! Kau ini kenapa?” tanya Sungmin tak tega melihat dongsaeng kesayangannya itu bagai tak ada semangat untuk hidup.

“Patah hati kali,” celetuk si cantik Heechul dari ruang makan.

Member yang lain menatap Heechul dengan tatapan penuh tanda tanya. Magnae mereka, patah hati? Gadis mana yang bisa membuatnya hingga seperti ini? Dipikiran mereka, justru para gadis lah yang selalu dibuat patah hati oleh Evil Magnae mereka.

“Tsk, tsk, tsk. Siapa lagi selain magnae Seo Nyuh Shi Dae Seo Joo Hyun?” ucap Heechul seolah bisa membaca pikiran membernya.

Yang lain hanya mengangguk-angguk kecil paham. Namun sedetik kemudian mereka semua melotot tak percaya dengan bola mata yang hampir keluar dari rongganya. Jadi.. benar? Magnae mereka menyukai Magnae Seo Nyuh Shi Dae?

“OMO~! Magnae~” jerit mereka dengan nada menggoda, membuat objek mereka segera kabur dan bersembunyi di dalam kamarnya meninggalkan Sungmin yang bengong tak percaya.

*

Ia benar-benar seperti mayat hidup. Makan susah. Tidur susah. Berlatih tidak ada yang benar. Bernyanyi nadanya sumbang semua. Bermain game, hanya ia diamkan saja seolah game itu adalah sebuah video yang terputar untuknya.

Keadaan si Evil Magnae Kyuhyun benar-benar membuat hyungnya gelisah. Bukannya mereka tak bisa membentak sang magnae, mereka bisa saja melakukannya bila tak mengingat resiko yang akan justru menyulitkan mereka seperti amukan si magnae yang meluluhlantakkan dorm mereka ataupun tak ingin melakukan apapun selain berbaring di atas kasur bak mayat hidup.

Melihat magnae mereka wara-wiri tanpa nyawa saja sudah membuat mereka ingin sekali menendangnya agar nyawanya kembali, apalagi melihatnya berbaring tanpa melakukan apapun atau menghancurkan dorm mereka menjadi berkeping-keping? Bisa saja mereka ingin segera menghabisi sang magnae. Mereka tak ingin mengambil resiko segila itu.

“Magnae~ ayolah~ makan dulu~” bujuk hyung kesayangan si Evil Magnae, Donghae.

“Hyung saja yang makan,” gumam si magnae sambil bertopang dagu menatap ke luar jendela.

“Aish!” gerutu Donghae sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. Ia benar-benar kehabisan akal untuk membujuk dongsaengnya yang satu ini.

“Kau ini! Kalau kau suka pada Seohyun, bilang saja! Jangan seperti ini! Kau tahu? Kau yang sengsara! Bukan kami!” seru Donghae akhirnya, ia benar-benar kesal akan tingkah si magnae.

“Itu tidak mudah, hyung,” balas si magnae sarkastik.

“Kalau begitu, susah mana? Kau, layaknya mayat hidup dan mati secara perlahan? Atau kau merasa lega setelah kau menyatakan cinta terpendammu itu, hah!?” tanya Donghae.

Si magnae bungkam mendengar pertanyaan hyung tersayangnya itu. Ia mulai berpikir bahwa apa yang dikatakan hyungnya itu ada benarnya. Tidak. Benar sepenuhnya. Ia seperti ini, ia juga yang susah. Bila ia menyatakan cintanya pada magnae Seo Nyuh Shi Dae itu, ia mungkin akan merasa lega tanpa beban walaupun pada akhirnya, mungkin gayungnya tak bersambut.

“Kyu, kau sudah dewasa. Masa kau takut ditolak? Nggak lucu! Kau saja berani ikut olimpiade matematika, tapi nggak berani bilang ‘cinta’ ke magnae Seo Nyuh Shi Dae? Rasa ketika kamu kalah olimpiade daripada ditolak magnae Seo Nyuh Shi Dae kan, nyesekan kalah olimpiade, Kyu,” celetuk hyung yang selalu menjadi target bulanannya, Lee Hyuk Jae.

Ia kembali berpikir. Ucapan hyungnya benar. Kenapa ia menjadi orang yang sangat pengecut begini? Ada apa dengannya? Benarkah ia takut akan penolakan?

“Kamu aja belum nyoba, gimana kamu tahu jawabannya, Kyu?” tanya si religius Siwon seolah bisa membaca pikirannya.

“Kalau pun kamu di tolak, Jessica Alba masih cantik kok,” celetuk salah satu hyungnya yang sibuk mengelus-elus cangkang kura-kura kecil di tangannya. Beberapa hyungnya yang lain terlihat memutar bola mata mereka, beberapa lainnya menggerutu tak jelas. Ia sendiri tersenyum simpul mendengarnya.

“Hei, Kyu! Kalau kau sampai di tolak oleh Seohyun, aku janji akan mentraktirmu jajangmyun kesukaanmu sampai kau puas!” ucap Shindong mantap. Terdengar cibiran dari member yang lain tapi lagi-lagi, ia tersenyum simpul.

“Aku! Aku akan membuatkanmu kue dan makanan kesukaanmu yang lain kalau Seohyun menerimamu, Kyuhyunnie!” seru hyungnya yang jago memasak, Ryewook. Ia tersenyum lebar sekarang.

“Lihat, Kyu? Kau tunggu apa lagi? Ayo katakan cintamu! Pastikan Seohyun menerimamu agar kau dapat masakan terenak dari Ryewook,” ucap Leeteuk menyemangatinya.

“Segera kabari aku, ya!? Akan kujadikan berita heboh di radioku nantinya!” seru Heechul.

“Kim Heechul!” teriak semuanya sementara ia hanya tergelak.

“Kyuhyunnie~ jangan lupakan akuuu~” seru hyung kesayangannya, Sungmin. Ia kembali tersenyum.

“Ya! Sungminnie, kau kira Kyuhyun akan ke mana, hah!? Kau ada-ada saja!” kesal Heechul.

“Ya, hyungdeul! Kalian ini ada apa sih!? EunHae hyung! Darimana kalian dapat kata-kata seperti itu? Yesung hyung, itu tidak lucu! Shindong hyung, Ryewook hyung, aku akan segera menagih janji kalian! Leeteuk hyung, jangan sampai kau iri ketika melihatku dikelilingi makanan nanti! Heechul hyung! Kalau sampai kau menyiarkannya, akan kubuat Heebum, Champagne, dan Bangshin menderita! Dan Sungminnie, aku tidak akan melupakanmu,” cerocos si Evil magnae membuat para hyungnya terbengong-bengong melihat perubahan drastis magnae mereka.

“Amen,” gumam Siwon, Donghae, dan Eunhyuk sambil menangkupkan kedua tangan mereka yang disambut bantal kursi mendarat tepat di wajah mereka. Si Evil magnae merengut kesal sementara hyungnya tergelak.

“Ngomong-ngomong, Kyu, kenapa kau tak menanggapi kata-kataku?” tanya Siwon dengan raut sebal.

“Kau sih, sudah biasa ceramah, hyung. Sudah biasa~” jawab Kyu sambil mengibas-ngibaskan telapak tangannya di hadapan wajah Siwon membuat aktor Super Junior itu geram dan menjitak kepalanya sebal diiringi ledakan tawa dari hyungnya yang lain.

*

“Ayo, Kyuhyun-ah! Kau pasti bisa! Hwaitaeng!” seru Leeteuk.

“Hwaiting, Teuk! Kau bisa kena amukan si Taengoo kalau ia mendengarnya,” celetuk Heechul.

“Berisik!” gerutu Leeteuk.

“Jangan lupa berdoa, Kyu,” pesan Siwon yang disetujui dengan anggukan beberapa member Super Junior.

“Masakanku menunggumu, Kyu~” seru Ryewook.

“Jajangmyun sepuasmu menunggu!” tambah Shindong.

“Pendengar Youngstreet menunggu berita heboh darimu,” tambah Heechul acuh tak acuh.

“Kalau begitu Heebum, Champagne, dan Bangshin mendapat tiket masuk neraka,” celetuk Kyuhyun.

“Ah, sudah! Sudah! Waktunya Kyuhyun latihan dengan Seohyun! Ayo Kyu, hwaiting!” seru Leeteuk menengahi sebelum mulut beo member lain terbuka.

“Ne, ne. Doakan aku, hyung!” serunya melambai pada para hyungnya.

“Kyuhyunnie~ jangan lupakan akuuu~” seru Sungmin dengan wajah aegyonya membuat Kyuhyun tergelak.

“Lee Sungmin!” seru yang lain diikuti kekehan Sungmin.

“Jangan lupa berdoa, Kyu!” teriak Siwon yang ditanggapi dengan lambaian oleh Kyuhyun.

Kesembilan member Super Junior menatap magnae mereka dengan tatapan cemas. Mereka bahkan hampir tak bergerak dari posisi berdiri mereka ketika melepas Kyuhyun naik ke panggung untuk rehearsal bersama magnae Seo Nyuh Shi Dae.

“Oppareul, kalian kenapa sih menatap duo magnae sampai seperti itu?” tanya seorang gadis heran melihat sunbaenya sibuk bergerombol menonton rehearsal SeoKyu.

“Ehehehe. Annyeong, Yoona-ah, Sunny-ah,” sapa mereka kompak yang menimbulkan decak kagum kedua member Seo Nyuh Shi Dae itu.

“Ada apa sih, oppa?” tanya Sunny penasaran.

“Ssst, kalian jangan cerita-cerita dulu ya!? Kyuhyun mau menyatakan cinta pada Seohyun nanti,” bocor Heechul yang langsung kumat hasrat bergosipnya.

“Jinja?” pekik Yoona dan Sunny bersamaan.

“Ne. Makanya kami menunggu Kyuhyun di sini, ingin tahu hasilnya,” ucap Heechul semangat.

“Unnie, unnie yang lain harus lihat! Magnae akan punya kekasih!” seru Yoona semangat.

“Ne! oppa, kami panggil member yang lain dulu ya!?” seru Sunny yang langsung menghilang bersama Yoona.

“OMO~ kalian dengar itu?” jerit Heechul histeris.

“Apaan sih hyung! Nyanyi aja belum selesai, masa Kyuhyun udah bilang suka sama si Seohyun!?” gerutu Donghae yang terlalu sibuk memperhatikan magnaenya sampai-sampai ia tidak sadar kalau ada dua member Seo Nyuh Shi Dae telah hilang-entah-kemana. Begitu pula dengan yang lain.

“Oppareul! Benarkah itu??” pekik suara para gadis dari kejauhan. Kini kesembilan member Super Junior menoleh melihat rombongan kedelapan member Seo Nyuh Shi Dae datang dengan tergesa-gesa, membawa tanda tanya besar dipikiran mereka kecuali Heechul, tentu saja.

“Ada apa sih?” tanya Yesung ingin tahu.

“Ituuu~ beneran Kyuhyun oppa mau nembak Seohyun?” tanya Yuri semangat.

“Lah, mati dong si Seohyun nanti,” celetuk Ryewook polos.

“Aish! Diam kau, Wookie!” sergah Heechul. “Iya, Yul. Kyuhyun rencananya mau nembak Seohyun setelah sehabis mereka latihan,” jawab Heechul antusias. Dengan segera, member Super Junior yang lain tahu biang kerok keramaian adalah Kim Heechul. Ratu dari segala ratu gosip(?).

Member Seo Nyuh Shi Dae dan Heechul sibuk bergosip kanan kiri nggak jelas tentang kabar Kyuhyun mau nembak Seohyun sehabis latihan. Dan lambat-laun, member Super Junior yang lain ikut bergosip dengan para gadis.

“Sssst~! Mereka udah selesai latihan tuh,” celetuk Siwon yang gerah dengan gosip dan segala macamnya.

Semuanya langsung menoleh mengawasi dua orang yang berada di atas panggung dan berjalan menuruni panggung. Mereka segera bersembunyi di manapun dan jadi apapun yang memungkinkan agar mereka bisa mencuri dengar pembicaraan duo magnae itu.

Seperti Heechul yang langsung berubah jadi cewek super duper cakep-yang-ga-jelas-maksud-kedatangannya. Eunhyuk yang bergelantungan ga jelas layaknya seekor monyet. Donghae yang langsung nyemplung ke baskom berisi air-entah-apa dan berpura-pura berenang, mencoba menjadi ikan. Leeteuk yang berubah jadi patung malaikat tanpa sayap. Yesung yang langsung masuk ke kandang kura-kura yang ia bawa ke mana-mana, mencoba menggantikan Ddangkoma yang hilang entah ke mana. Shindong pun berubah menjadi kursi super empuk dengan Sungmin di atasnya, mencoba menjadi boneka paling imut dengan terus memasang wajah aegyonya. Ryewook tak mau kalah, ia segera berpura-pura menjadi patung spongebob dengan spatula teracung. Dan Siwon, ia segera mengambil alkitabnya dan berpura-pura menjadi pastur yang tengah menceramahi Yoona dan Yuri.

Member Seo Nyuh Shi Dae pun tak ketinggalan. Yoona dan Yuri berpura-pura menjadi murid ‘pastur’ Siwon. Taeyon dan Sunny pura-pura menjadi saudara kembar dengan sang ibu, Tiffany dan merengek minta boneka yang ada di atas kursi jelmaan Shindong yang tak lain tak bukan adalah boneka jelmaan Sungmin(?). Jessica berubah menjadi balok es terbesar di dunia(?). Sooyoung sendiri bertengger dengan anteng di samping Jessica dengan berubah menjadi tiang. Dan Hyohyeon sendiri menyamar menjadi pemahat patung sambil menggetok balok es jelmaan Jessica dengan palu yang-entah-ia-dapat-dari-mana(?).

Kembali pada duo magnae. Ketika Seohyun berpamitan untuk mencari unnienya, Kyuhyun segera menahannya.

“Seohyun-ah,” panggil Kyuhyun lirih.

“Ne, oppa?” tanya Seohyun.

Kyuhyun menatap Seohyun dan secara tak sengaja, mata keduanya bertemu, membuat Kyuhyun panas dingin gara-gara Ryewook masak di sampingnya dan Jessica berdiri di sisi lainnya. Well, abaikan, itu Cuma keisengan author yang suka jahilin Kyuhyun (author disepak Kyu XD).

“Uhm.. errr.. aku.. a-”

“Oppa kenapa? Oppa sakit? Oppa butuh apa? Mau aku ambilin?” tanya Seohyun yang langsung panik melihat kegagapan Kyuhyun yang melebihi keparahan Azis Gagap (author dibejek Kyu XD).

“Anniyo. Aku butuh hatimu!” seru Kyuhyun cepat dengan nafas panjang pendek layaknya habis lari marathon.

Sementara itu, Seohyun melotot kaget mendengar jawaban sunbaenya. Ia langsung berpikiran yang tidak-tidak. Membayangkan seorang Cho Kyuhyun yang baik hati dan tidak sombong (author brb muntah XD), ternyata adalah psikopat kelas kakap. Bahkan mungkin kelas gajah(?). Gadis itu merinding disko sendiri membayangkannya.

“Eh, bu-bukan itu! Maksudku, sa-sarang.. sarang-”

“Oppa nyari sarang burung?” tanya Seohyun kembali memotong kata-kata Kyuhyun.

Gadis polos itu semakin bingung dengan sunbaenya. Sedetik yang lalu, sunbaenya terasa seperti psikopat kelas wahid. Detik berikutnya, sunbaennya ini menjadi.. entahlah, ia tak mengerti untuk apa sarang burung yang diinginkan sunbaenya itu.

“Bukan! Aish! Berhenti memotong kata-kataku, Seo Joo Hyun!” seru Kyuhyun frustasi. Seohyun yang merasa takut hanya bisa mengangguk-amgguk pasrah(?).

“Begini. A-aku.. na-naerul.. sa-rang-hae..” ucapnya Kyuhyun terbata.

“Mwo?” kaget Seohyun. Ia juga sedikit bingung akan apa yang dikatakan sunbaenya.

“Seohyun-ah, sarangahe!” seru Kyuhyun kemudian membuat Seohyun mengerti.

Gadis itu tersipu malu mendengar pengakuan sunbaenya. Wajahnya memerah padam sementara Kyuhyun meraih kedua tangannya dan menatapnya dalam, membuat gadis itu salah tingkah. Diam salah, jalan-jalan salah, apalagi lari-lari ga jelas (apa deh, author lebay -.-).

“Na- nado saranghae, oppa,” balasnya sedikit gugup membuat Kyuhyun tersenyum lebar.

Baru saja Kyuhyun akan berteriak gembira ketika tiba-tiba, ada yang sudah mendahului teriakannya.

“HOREEEEE~!” ternyata itu teriakan dari member Super Junior dan Seo Nyuh Shi Dae yang lain.

Mereka segera kembali ke wujud mereka semula dan berjingkrak-jingkrak tidak jelas layaknya orang gila. Dan kenyataannya, mereka memang orang gila (author dibuang ke laut XD).

“Hyung..”

“Unnie..”

Kaget keduanya melihat tingkah kegejean dan keautisan hyung dan unnie masing-masing. Mereka berpikir, bagaimana bisa mereka masuk ke dalam grup yang autis dan gejenya ga ketolong. Mereka juga bersyukur menjadi satu-satunya yang waras dalam grup mereka (et dah, narsis nih anak dua XD).

“Uangku selamat~” seru Shindong bahagia.

“Bahan makananku~” raung Ryewook.

“Pendengarku bahagia~” seru Heechul.

“Heebum, Champagne, Bangshin~ bersenang-senanglah di neraka~” raung Heechul kemudian membuat yang lain menghentikan aksi mereka dan menatap Heechul dengan tatapan aneh, bingung, kasihan, sedih, merana, terpuruk, dan meminta belas kasihan(?).

“Terima kasih Tuhan kau mengabulkan doaku,” ucap Siwon sambil menangkupkan kedua tangannya dan menengadahkan kepalanya ke atas.

“Amen,” gumam yang lain mengamini.

Yah, setidaknya, masih ada Siwon yang cukup waras diantara manusia geje, gila, autis, anarkis, tidak bertanggung jawab..(author dibacok casts).

=FIN=

Well, geje, eh? Endingnya pun.. dibilang gantung engga. Dibilang happy end.. ah entahlah, author sedang gila. Wkwkwk😄

Thanks for reading all~

  1. 27 Desember 2010 pukul 6:49 pm

    NGAKAK!😀
    emang bener dah tuh group dua*nya nggak ada yang waras sama sekali -_-
    HURAAY! SEOKYUUU!

    buat taeteuk dong onn~😀

    • 28 Desember 2010 pukul 1:50 pm

      SESUJU dan SESNSD! (?)😄
      lebih ga waras lagi yang bikin, saeng <— nyadar XDD

      taeteuk!??? aq juga ngeship mereka!!! yeyyy~😄
      ntar deh kapan2 dicoba😀

      thanks ya saeng udah baca and comment😀

  2. 30 Desember 2010 pukul 9:50 am

    wkwkwk,yang ngefans sama mereka tu kebanyakan nggak waras kaya kita onn😄
    huweeeee~
    ayo buat taeteuk!!
    saya nge pans (?) sekali sama couple itu.
    sama* leader,tapi sama* nggak warasss.
    berasa minta dihajar mereka berdua tuh😀 /kicked😀
    kalo udah ada ff taeteuk ngomong aku ya onn!!
    gamsaHAE *lempar donghae* wkwkwk

    • 4 Januari 2011 pukul 2:07 pm

      ah, dikau mengaku kalau dirimu tak waras, saeng? 0.o /plak😄

      hahaha. iyaaaa~ ntar aq cari ide dulu ya buat taeteuk~😀

      *tangkepHae* cheonmanhae~😄

  3. Carrie Cho
    3 Januari 2011 pukul 8:48 am

    lucu wkwkwk
    Kebayang rusuhnya anak sjsnsd waktu teriak hore! Hahaha ngga jelasnya ckckck *dicekek

    Buat seokyu lagi yaaaaa~~😀 taeteuk juga boleh ^^ boleh banget malah hehe /inireaderbaruudahbanyakminta

    Sebelumnya, salam kenal🙂

    • 4 Januari 2011 pukul 2:09 pm

      hehehe. thanks. mereka emang rusuhnya minta ampu. *ngumpet dari kejaran ank2 supergeneration*😄

      hahaha. taeteuk? aduh, banyaknya yang minta😄 nanti deh ya dicari idenya dulu :3

      ne, salam kenal juga. thanks udah mampir, baca dan meninggalkan komentar😀

  4. inaeunhyuk
    5 Januari 2011 pukul 11:39 pm

    asli ngakak! mana baca tengah malem lagi hahahaha #gada yg nanya
    teuk nya salah ngomong itu ada maksud tuh kiw kiw (?) *nunjuk kata hwaitaeng*
    anak sj sama snsd kebayang rusuhnya -,- ckck
    bikin ff taeteuk juga boleh😄 *ikutan komen yg diatas*
    SeoKyu chukkae *peluk seokyu* selamat menempuh hidup baru😄 (?)

    salam kenaaaal🙂

    • 8 Januari 2011 pukul 11:23 pm

      hahahaha. untung gada yg bangun ya!? kalo sampe iya, beuh, serem tuh~ (?)😄

      Leeteuk selalu terbayang Taeng~ *ditoyor Teuk sotoy* XDDD

      yup, salam kenal juga.
      thanks udah mampir, baca, and comment😀

  5. 7 Januari 2011 pukul 11:15 pm

    hahahahaha..
    Ngakak lho bacanya..
    Heechul, aku dukung kamu..
    Kalo bisa umumkan di sluruh dunia ttg seokyu..
    Seokyu Jjang…!!!
    Author, buat ff seokyu yg lain ya..
    Gomawo…

    • 8 Januari 2011 pukul 11:26 pm

      wkwkwk. aq juga nunggu berita Chull tentang pair SuGen yg lain~ XDD
      *forced Chull biar mau umumin* XDD

      hahaha. diliat aja nanti ya~ kalo ada ide pasti ditulis. hehehe😄

      thanks udah baca and comment😀

  6. RaRa_ELF
    25 Januari 2011 pukul 11:08 am

    Aahhhhahaahhaha………….
    sumpah ne fanfic lucu n seger bgt

    q paling ska pairing seokyu, senang bgt nemu ff yg spt ne
    gomawo for author *deep bow*

    • 30 Januari 2011 pukul 4:15 am

      ah, harusnya aq yg bilang gomawo.
      gomawo udah mampir, baca and comment😄

  7. Dirasun
    24 Februari 2011 pukul 10:21 pm

    Sumpah ngakak mampus!
    Nguahahahaha~😄
    *reader ikutan gila

    Huwaaa,suka bgt am pasangan ini
    Mana penembakan ny gaje lage
    Haha

    Btw,aku reader baru slm kenal chingu
    Ayo bwt seokyu ato supergeneration ff lagi!!

    • 1 Maret 2011 pukul 11:09 pm

      huah~ beneran? gomawo chingu ^^

      iya, Kyu sok malu-malu heebum(?)😄

      yups. thanks ya udah mampir, baca and comment😀

  8. Nilam
    27 Februari 2011 pukul 7:37 pm

    Annyeong chingu,, aq wires. Bart pernah ke blog ini. Lagi search2 ff seokyu dan nyampe sini ^^
    lucu baaaaanget,, sarap tu orang2,, suka suka suka. Itu waktu pada nyamar di mana saja dan jadi apa saja,, hoh,, inget harry potter
    gomawo chingu uda bikin ff seokyu ^^

    • 1 Maret 2011 pukul 11:13 pm

      annyeong wires, aq whyenda~😀

      hahaha. iya. sedikit terinspirasi dari situ, trus dibuat lebih geje lagi. hahaha XDD

      ah, harusnya aq yang bilang gomawo.
      gomawo udah mampir, baca and comment😀

  9. Shunsiner
    12 Juni 2011 pukul 9:23 pm

    Ya ampun aq telat bgt ya komenx.
    Abis baru nemu blog kamu c.
    He…….
    Ffx unyu bgt.
    Seokyu emang co cweet.
    Bikin pairing yg lain lg donk chingu.
    Sunsun,taeteuk ato sifany.

  10. widya afriyanti
    18 Juli 2011 pukul 12:12 pm

    ych ak baru nemu blog ni, sumpah ngakak bacanya…gmna klo bner real ych,uah psti heboh bgd ych..^_^
    senenk liat main castnya..keren..buat ff yg lain chingu,pastiny SeoKyu…hehehee

    • 22 Juli 2011 pukul 1:06 pm

      iya. nanti kalo ada ide pasti aku buat kok ^^ makasih ya udah baca dan komen😀

  11. vinna
    28 Agustus 2011 pukul 10:14 am

    keren banget FF nya kocak and seru hehe

  12. 29 Desember 2011 pukul 2:47 pm

    kasihan banget aku baru baca.. T.T
    mianhae baru mampir.

    aku suka seokyu.. tapi disini lucu banget para SuGen
    mereka itu autis, gila, atau sinting, atau tidak waras?
    heboh amat~

    hahahhaa.. aku suka seokyu, aku suka polosnya seohyun. lucuuu

  13. 5 Februari 2013 pukul 8:15 pm

    Wakakak thor seketika kewarasanku menurun drastis😄

  14. saffawires
    22 Maret 2013 pukul 6:53 am

    itu keluarga sujushidae(?) padaa hebohh bener kyaknya yaa?
    kocaakkk eonn …

    SEOKYU JJANG :))

    bikinn FF seokyu yang lain ne ..🙂

  15. Puji Jipell
    3 Juli 2013 pukul 11:43 am

    kereeeeenn..

  16. W
    3 Juli 2013 pukul 12:33 pm

    Ngakakkk,..kocak dah minn!bikin ff lagi doongggg..plissssss..otttee??

  17. awidya arlisa
    14 September 2013 pukul 12:16 am

    hanya ada 3 kata yg bisa aku ucapin yaitu ”GURIHH GURIH GURIHH ” #plakkk
    gokil abis min

  18. loveseokyu
    8 April 2014 pukul 11:14 pm

    jujur pertama baca..bingung..
    tapi habis itu ngakak gak selesai2…😀
    apalagi yang pas acara penyamaran SUGEN yg gak jelas itu….hahhah
    ini SUGEN pada sarap ya??

  19. Kyuseolmate
    12 Juni 2014 pukul 2:24 pm

    Huahahahaaaaa.. Gila lu min kocak abis !! Well aku baru nemu ff sekocak ini ‘-‘

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: