Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Genie For Your Wish

[Drabble] Genie For Your Wish

Title : Genie For Your Wish
Length : Drabble
Rating : G
Genre : Romantic
Casts : Super Junior Lee Donghae, SNSD Jessica Jung

Disclaimer : semua punya Tuhan. Saya hanyalah seorang penulis abal2😄

================
(Author’s POV)

“Showaneul malhaebwa~ I’m genie for you, boy~ showaneul malhaebwa~ I’m genie for your wish~ showaneul malhaebwa~ I’m genie for your dream~ naegaeman malhaebwa~ I’m genie for your world~” ia menyanyikan lagunya di ruang latihan. Ia juga menari untuk menghiburnya.

Hanya ia dan Donghae di ruangan itu. Ia di sana karena Donghae ingin bertemu dengannya. Oleh sebab itu, ia mencarinya di ruang latihan. Dan seperti perkiraannya, ia berada di sana, melatih tariannya seperti biasa. Selain itu, ia juga merasa rindu padanya.

Donghae tertawa kecil melihat Jessica bernyanyi dan menari untuknya. Mereka selalu melakukan ini, dan ia selalu menyukai pertunjukannya. Sebuah pertunjukan spesial yang hanya diperuntukkan dirinya. Dan karena hanya untuk dirinya, ia menari sedikit berbeda daripada biasanya.

“Oppa, you must tell me your wish~! Showaneul malhaebwa~” ucap Sica sedikit menyenandungkan lagunya di akhir kalimatnya.

Donghae kembali tertawa. Ia sudah merencanakannya sebelumnya. Ia memintanya untuk menyanyi dan menari lagu Genie karena ia memiliki sebuah keinginan. Sebuah keinginan yang sangat ia inginkan untuk menjadi nyata.

Ia berdiri dari duduknya yang nyaman. Diraihnya telapak tangan kanan indah milik Sica dengan tangan kirinya sedang tangan kanannya merogoh saku celananya. Ia mengeluarkan sebuah kotak kecil, membuat gadis itu mengerutkan keningnya bingung. Ia berlutut di depannya, membuat wajah gadis itu dipenuhi tanda tanya. Ia menatap kedua mata Sica dalam. Dibukanya kotak kecil itu dan memperlihatkan sebuah cincin keperakan yang indah di dalamnya. Sica menutup mulutnya yang terbuka dengan tangan kirinya.

“Nawa gyeolhanhaejurae, Jessica Jung Soo Yeon?” tanyanya lembut.

Gadis itu baru saja akan menjawab ketika Donghae dengan segera menyelipkan cincin keperakan itu di jarinya, menuai tatapan protes darinya.

“Kau tidak boleh menolaknya,” ucap Donghae mengembangkan seringai kecilnya.

Sica melepaskan hembusan nafasnya sebelum akhirnya menjawab, “Yes, I do, Aiden Lee Donghae,”

Donghae tersenyum lebar. Dikecupnya kedua telapak tangan gadis itu dengan sayang. Ia segera bangkit, meraih Sica dalam pelukannya. Ia kembali mengecup puncak kepala gadis itu sayang. Sementara Sica membalas pelukan Donghae, membenamkan wajahnya dalam dada bidang Donghae. Ia tak bisa menahan tangis bahagianya.

=FIN=

aiiih~ aq bayanginnya senyum2 sendiri. aww~ hahaha XDD
oke, sepertinya aq makin gila aja <— nyadar😄

well, thanks for reading, guys~😀

  1. Carrie Cho
    28 Januari 2011 pukul 12:32 pm

    whuaa, haesica! uwoooh, ini buat aku senyum-senyum sendiri XDD sayang drabble sih :33 coba lbh panjang hehe

    • 30 Januari 2011 pukul 4:16 am

      kalau bisa, aq juga pengen dipanjangin lagi, tapi inspirasiq cuma segitu doang /plaak😄

      thanks udah baca and comment😀

  2. luph_sica
    11 Februari 2011 pukul 4:18 pm

    bgus bnged…. Tpi,, syank cma drabble…. I like this fanfic… Hahaha/ktwa ala evil kyu…
    Thor,, kpn2 buat ff ttg haesica gy ya…./beraegyo gya mlut kucing…

    • 1 Maret 2011 pukul 9:37 pm

      Haesica? pasti dibuat. hehe. thanks ya udah mampir, baca and comment😀

  3. 17 Februari 2011 pukul 4:35 pm

    sweeeeeeeeeeet… aq suka🙂

    lam kenal yaa author ^^
    aq reader baru🙂

    • 1 Maret 2011 pukul 11:06 pm

      yups. salam kenal juga~😀

      thanks udah mampir, baca, dan komen😀

  4. 6 Maret 2011 pukul 1:58 am

    showaneul malhaebwa…
    …akhrnya nemu jg ff ‘genie’ versi haesica…hhehe
    …this is so r0mantic,,,

    • 6 Maret 2011 pukul 2:35 am

      hehehe. emang ada juga versi yang lain yah? 0.o
      jadi tertarik (?)😄

      ehehehehe. aq aja bayanginnya sampe senyum2 geje sendirian koq XDDD

      makasih udah baca dan komen, chingu😀

  5. va elfhisy wife
    15 Juni 2011 pukul 3:18 pm

    oh my god it’s romantic
    suka banget deh ah
    sayang banget sedikit
    tapi semuaaaaa bagus suka

  6. 25 Februari 2012 pukul 5:56 pm

    ahhh so sweeeetttt …..
    coba ajjh kenyataan kaya gitu !
    kyaaaaa~~~😄

  7. DELI dewi
    14 Desember 2012 pukul 9:59 am

    romantis banget!!!

  8. E_sparkyu
    7 Juli 2013 pukul 10:36 am

    simple tapi sweettt
    daebakk

  9. vankaka
    1 September 2013 pukul 12:10 pm

    HaeSica!! knp aku bru nemuin blog ini T.T
    So Sweet .!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: