Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Sleeping Sica

[Drabble] Sleeping Sica

Title : Sleeping Sica
Length : Drabble
Genre : Romantic
Rating : PG-13
Casts : SNSD Jessica Jung, Super Junior Lee Donghae
Pairing : HaeSica

Disclaimer : pelesetan Sleeping Beauty (atau bukan yak!? /author ditampol -__- XD) cuma saya persingkat. ah intinya itu lah!! saya bingung. hahaha😄

A/N : POVnya author sableng semua. wookeh?😉😄

==========

Ia mengerjapkan kedua matanya cepat–tidak percaya dengan apa yang tengah dilihatnya saat ini. Ia–melihat tubuhnya terbaring di atas sebuah kasur di dalam sebuah kastil tinggi yang ditumbuhi semak belukar. Tubuh itu terbaring damai dengan kedua mata yang tertutup rapat, namun dadanya naik turun teratur–menunjukkan bahwa tubuh itu masihlah bernyawa.

Baru saja ia akan melangkah mendekati tubuhnya, tiba-tiba ia sudah berpindah di tempat lain–membuatnya kaget. Ia berputar di tempatnya berdiri sekarang–mencoba menelusuri tempat itu, barang kali ia mengetahuinya.

Nihil.

Ia benar-benar tidak tahu ia berada di mana. Yang ia tahu hanyalah, ia berdiri di depan sebuah pintu gerbang tinggi yang terbuat dari kayu yang sudah berlumut. Bahkan pilar yang menyangganya serta tembok di sekitarnya pun sudah berlumut–ditambah dengan semak belukar yang menjalar.

Samar ia mendengar suara kaki kuda berlari semakin mendekatinya. Ia menoleh dan mendapati seorang pria–atau tepatnya pangeran–tengah mengendarai sebuah kuda putih dengan pedang di tangan kanannya. Pangeran itu berpostur tegap. Rambutnya yang lembut berwarna pirang berkibar diterpa angin. Tampan–namun bukan itu yang menarik perhatiannya. Ia merasa mengenal sosok itu.

Sosok pangeran itu mendekatinya. Walau begitu, laju kudanya tidak melambat–justru semakin cepat. Ia terpaku ketika menyadari jarak kuda itu semakin tipis dengannya. Kakinya sulit digerakan. Yang bisa ia lakukan hanyalah menjerit lalu menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya–tidak ingin menyaksikan seekor kuda menerjangnya.

Lama ia menutup matanya rapat-rapat–menenggelamkan wajahnya ke dalam tangannya, menunggu seekor kuda menerjangnya. Namun tidak terjadi apa-apa. Perlahan ia menurunkan tangannya dan tidak mendapati seekor kuda atau seorang pangeran. Ketika ia berbalik, ia melihat ekor kuda yang tersentak-sentak menjauh, memasuki kastil di depannya.

Ia terhenyak. Apakah pangeran itu melompatinya, atau justru–menembusnya? Ia bingung. Akhirnya–demi memenuhi rasa ingin tahunya–ia melangkahkan kakinya memasuki kastil itu, membuntuti pangeran berkuda putih tadi.

Dan sekali lagi, seolah semuanya terjadi dengan sangat cepat layaknya kilat yang menyambar, ia telah kembali berdiri di pojok sebuah kastil di mana tubuhnya berbaring di atas kasur di seberangnya. Namun ada yang sedikit berbeda sekarang. Tidak hanya ia dan tubuhnya yang terbaring di kasur saja yang berada di kastil itu. Sosok pangeran berkuda putih yang tadi dilihatnya pun ada di sana. Berjalan mendekati tubuhnya yang terbaring damai. Ia ingin sekali menghampiri pangeran itu, namun ia tidak bisa bergerak sama sekali. Seolah tubuhnya terpaku pada lantai yang ia pijak.

Pangeran itu kini berdiri di samping kasur di mana tubuhnya berbaring–berlutut dan mengelus puncak kepalanya. Dan entah mengapa, ia merasa puncak kepalanya dielus oleh seseorang–membuatnya menatap keheranan. Kemudian, pangeran itu semakin mendekati wajahnya lalu menciumnya–tepat di bibirnya. Sekali lagi, ia merasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Detik berikutnya yang ia ketahui, ia telah berbaring di atas kasur dan mendapati pangeran itu masih menciumnya.

Pangeran berkuda putih itu berdiri dan tersenyum lebar melihatnya terbangun. Kini wajah sang pangeran terlihat jelas di matanya. Wajah familiar dalam otaknya. Membuatnya terkejut dengan mata terbelalak. Dia


“Jessica!”

*

“Jessica!” seru seorang pria berambut pirang. Ia mengguncang bahu gadis berambut coklat yang tengah berbaring di kasur–Jessica.

“Yah! Wake up, sleepy head!” serunya lagi.

Perlahan, mata Jessica terbuka–terlihat masih berat. Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali, mencoba membiasakan matanya dengan sinar yang terang sekaligus mengumpulkan nyawa yang dirasa masih melayang entah kemana.

“Hei~ ayo bangun! Kau janji akan membangunkanku kan!? Kenapa kau yang kubangunkan?” gerutu pria itu lagi membuat kesadaran Jessica utuh seketika. Gadis itu menatap pria di hadapannya dengan dingin.

“Tch! Kau ini kenapa? Masih ingin bergelut dengan mimpimu, huh? Apa sih yang kau mimpikan? Being a sleeping beauty?”

Mendengarnya, mata Jessica melebar kaget. Seketika pikirannya melayang pada mimpinya tadi. Perasaannya tiba-tiba tercampur aduk. Melihat ekspresi Jessica, pria itu menyeringai kecil–seringai kemenangan.

“Hmm~ jadi–kau ingin menjadi sleeping beauty, eh?” godanya membuat Jessica menelan ludah dengan susah payah.

Jessica menggelengkan kepalanya cepat sambil menenggelamkan kepalanya di atas bantal, berharap bantalnya akan menggembung dan menutupi wajahnya. Di sisi lain, pria berambut pirang itu memajukan wajahnya mendekati wajah Jessica. Seringaiannya semakin lebar. Membuat Jessica menutup kedua matanya lagi, berharap ini adalah salah satu bagian dari mimpinya. Namun nafas yang membelai lembut wajahnya membuatnya tersadar bahwa itu bukanlah mimpi. Detik berikutnya, ia kembali merasakan sentuhan lembut di bibirnya. Hangat–dan nyaman.

“Sudah kan!? Ayo bangun!” seru pria itu setelah melepas ciumannya, “Aku tunggu di bawah. Eommanim sudah menyiapkan sarapan,” lanjutnya. Nadanya terdengar sedikit canggung. Ia berjalan keluar dari kamar Jessica.

“LEE DONGHAE!!!!”

=FIN=

huakakakaka~ gatau kerasukan apaan nulis beginian. tiba2 kepikiran hoby dan sifatnya si Sica, TIDUR! gejenya lagi, terlintas di pikiran, kalo si Aurora–Sleeping Beauty disuruh adu tidur sama Sica, menang mana yak? ROFLOLMAO XDD
eh ujung2nya kepikiran buat nih ff XDDD

btw, thanks for reading all😀

  1. 17 Maret 2011 pukul 7:49 pm

    hhe,,r0mantiss’nya..
    Kyak crita d dongeng2 gitu chingu…

    Oyah..jd,pangeran d mimpi’nya sica itu donghae,,0 may gat,,,
    itu mah cakep abisss…Aq suka,d sini sikap’nya donghae manis bgt…

    • 17 Maret 2011 pukul 10:41 pm

      hehehe. iya ya? hihihi😄

      ah kalo aja bener ada pangeran kayak Donghae.. *mulai*😄
      manis, juga agak evil.. tapi pemalu (?) ah itulah😄

      makasih chingu udah baca and comment😀

  2. 18 Maret 2011 pukul 4:04 am

    menangan sica lah! Uri sicachu kan kerbau sejati xD /plakk
    tambahin sama kangin+wook dah lomba tidur deh sana xD
    ikanmokpo playboy cassanova *loh? Bedanya apa?*
    tadi aku bingung lo,pria berambut pirang? Eh iya si fishy rambutnya pirang sekarang -.-

    • 27 Maret 2011 pukul 4:31 am

      yeaaah~ jelas menang si Sica. lupa ane dia masih keturunan kebo (?) /disepakSica XDD
      ntar jadi acara ‘molor berjamaah’, beb lol /emangada? XDD
      wkwkwk aku aja tadinya mau nulis rambut dia coklat. tapi abis itu inget dia masih ngecat pirang rambutnya. dia kan niru2 si Sica lol /dibuangkelaut😄

      thanks beb udah baca and comment😀

  3. raa
    19 Maret 2011 pukul 5:59 pm

    he’e kyk di dongeng j,
    b’art bsk2 bkin haesica yg tntang putri salju, cinderella dll jg y,
    hhe..😀

    • 27 Maret 2011 pukul 4:36 am

      hahahaha. ntar yah tunggu ide muncul~ wkwkwk. kalo ide muncul, pasti diketik. kalo ada waktu juga sih~ /dibuang XDD

      makasih ya udah baca and comment😀

  4. Kim_ikKa s♄ne Yulsic
    20 Maret 2011 pukul 1:45 am

    romantis bgt
    kekeke
    waah parah nich penyakit tidur na sica onnie
    tuh hae oppa cari2 kesempatan aj dech
    plakk
    chingu bwt ff ttg HaeSic yg udh puna anak dong

    • 27 Maret 2011 pukul 4:46 am

      jangan salahkan penyakit tidurnya~ tapi salahkan mata Sica unnie yg berat terus~ (apa bedanya?) /dihajar XDD
      kayak ga tau Donghae aja. ga ada kesempatan aja sama dia sengaja dibuat biar ada kesempatan (?) /ditabokHae XDD
      Omo~ HaeSica punya anak?? hmm~ gimana yaa? kalo ada ide yaa~😀😄

      thanks ya udah baca and comment😀

  5. 22 Maret 2011 pukul 9:12 pm

    gyahaha… mimpi ternyata..
    donge suwiiiit de >.<
    eh ?? ini mereka udh suami istri kan yaa ??

    • 27 Maret 2011 pukul 4:50 am

      hahaha. iya. mimpinya si Sica~ ada2 aja ya chingu!?😄
      wkakaka. itu sih si Donghae sok sweet~ padahal ambil kesempatan dalam kesempitan XDD
      eh? suami istri? jangan tanya saya. saya juga bingung (looh???) /kabuur XDDDD

      thanks ya udah baca and comment😀

  6. 2 April 2011 pukul 10:36 pm

    donghae abisss nyium jessica seenaknya tiba2 jadi canggung gitu??,,,wahh…nervous kalee’ sii ikan,,,keke’
    aish,pangeran’nya donghae,,,keren keren…

    • 6 April 2011 pukul 2:38 pm

      wkwkwk. iya tuh. dia nervous nyium Sica. takut ketauan Yul. wakakakak😄

      makasih ya udah baca and comment🙂

  7. gorjess_spazzer
    2 April 2011 pukul 11:36 pm

    eomma ku VS Aurora..?? Mnangan cpa?? Ya iya lc mnangan aku (?)

    iihh… Ikan so sweet…. Gemes dc aku.. Jdi nya pngend aq pnggang dc.. Buat ngsi prut ku yg ksong ni*digebukinELFishy*..
    Suka dc sma ff dgn pair HaeSica….

    • 6 April 2011 pukul 2:41 pm

      wahahaha. aq juga bisa menang lho~ kalo dicekokin obat tidur sebelomnya /disambitgolok XDD
      wakakakak. panggang aja! ntar bagi2 ya dagingnya!? /kaburdarikejaranELFishy XDD

      samaa~ sweet couple~! :3
      makasih ya udah baca and comment :3

  8. 12 Juni 2011 pukul 9:03 pm

    huaaaauuuu~
    sica sica
    kerennnn suka

  9. Siti JoJo Sunny
    2 Agustus 2011 pukul 7:25 pm

    duh sica eon masih g ngeh,msih d bwh alam sadar.
    tidur mulu sih.
    haha:d

  10. vankaka
    1 September 2013 pukul 1:20 pm

    sleeping b2ty!! ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: