Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Who Are You??

[Drabble] Who Are You??

Title : Who Are You??
Length : Drabble
Genre : Friendship
Rating : G
Casts : SHINee Kim Kibum(Key), SHINee Kim Jonghyun
Cameo : SNSD Jessica Jung, Super Junior Lee Donghae

Disclaimer : only own the plot. That’s all.

A/N : slight HaeSica. Half canon–canon modified. Hanya curahan hati yang saya ubah dalam bentuk ff. Semoga membantu untuk setidaknya, membuka mata(?). Sadar diri, ngaca, dsb. Ga maksud ngehina ato apa. Hanya ingin mengajak untuk melihat suatu masalah dari sisi lain dan tidak melulu dari sisi diri kita sendiri. Don’t be selfish nor stubborn! Admitt it that another person we’re suffered as much as you too! Thanks.

=============

“Whoaaa~ lihat! Lihat! Jessica sama Donghae! Omo~! Mereka pasti ada apa-apanya nih!” seorang pria berambut pirang heboh dengan iPad di tangannya.

Di iPadnya, terpampang foto seorang wanita berambut hitam dan seorang pria berambut sedikit gondrong. Keduanya terlihat tersenyum lebar dengan posisi yang sangat dekat sekali. Bahkan si pria mehrong dengan dua jarinya membentuk huruf ‘V’.

“Mana? Mana? Whoaaaa~” pria yang duduk di samping pria berambut pirang melongokkan kepalanya untuk melihat foto yang terpampang di iPad biru temannya itu.

“Aish! Kenapa Jessica dengan Donghae sih!? Kenapa Jessica tidak dengan Siwon atau Kyuhyun saja yang jelas-jelas lebih tampan dari Donghae?” serunya kemudian terlihat tidak suka.

“Ya Kim Jonghyun! Ini hanya foto lama. Kenapa kau sensi sekali sih? Aku tahu kau fans beratnya Jessica noona, tapi kan tidak perlu seperti itu segala,” seru pria berambut pirang.

“Tapi aku tidak suka dengan Donghae! Dia itu kekanak-kanakan! Playboy lagi! Orang sebaik dan secantik Jessica noona harus mendapatkan yang sepadan!” berang pria yang dipanggil Kim Jonghyun.

“Tsk. Hanya begitu saja kau ributkan? Lagipula, Donghae hyung itu tidak playboy. Dia hanya memperlakukan gadis sebaik mungkin. Peribahasanya nih, treat a girl like a lady. Itu!” bela pria berambut pirang.

“Yeah~ itu karena kau juga fans berat si Donghae kan, Key!?” ucap Jonghyun dengan nada sarkastik.

“Ya! Aku dulu juga bukan fansnya Donghae hyung, tau! Dulu aku juga benci pada Donghae hyung! Tapi kau lihat Jessica noona? Dia bisa tertawa bahagia dengan Donghae hyung! Bagiku, asal Jessica noona senang, aku juga senang,” bela pria berambut pirang yang dipanggil Key.

“Whatever,” ucap Jonghyun masih dengan nada sarkastiknya.

“Ya Kim Jonghyun! Kau jangan begitu! Memang kalau kau bilang Jessica noona tidak cocok dengan Donghae hyung, Jessica noona akan langsung menjauhi Donghae hyung? Tidak kan!? Itu kan hidupnya Jessica noona. Suka-suka noona dong dia mau dekat dengan siapapun,” jelas Key menasihati Jonghyun.

“Huh!” dengus Jonghyun dan berlalu begitu saja meninggalkan Key.

Key yang melihat kelakuan Jonghyun hanya bisa menggelengkan kepalanya. Ia dan Jonghyun hanyalah seorang mahasiswa biasa. Yang membuat mereka akrab adalah mereka sama-sama fanboy dari penyanyi terkenal, Jessica Jung. Namun sepertinya, jalan pikiran keduanya berbeda. Yang satu berpikir sangat realistis, yang satu lagi sangat mudah menyimpulkan sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu. Key berharap agar Jonghyun segera terbuka matanya dan tidak termakan oleh gosip yang ada. Berharap Jonghyun segera sadar bahwa ia hanya orang biasa yang bertemu dengan penyanyi setenar Jessica Jung merupakan suatu keajaiban.

“Yah~ mau bagaimana lagi? Itu kenyataan. Kalau Jessica noona memang sukanya pada Donghae hyung, mana bisa dilawan? Cinta itu kan buta,” gumam Key kesal sendiri, “Toh itu hidup Jessica noona, kenapa dia yang repot sih? Tsk tsk tsk. Jonghyun.. Jonghyun..”

=FIN=

Maaf saya ngebashing Donghae ya? I’m sorry. I really am. Sumpah gue ga ada niat ataupun bermaksud buat ngehina Donghae. Tau sendiri bias gue emang Donghae dari awal.

Ini tiba-tiba kepikiran waktu tadi sempet hampir perang mulut sama temen. Dia ga suka Jessica dan dia ga trima Donghae sama Jessica. Dia ngebashing Jessica di depan gue. Reaksi gue kurang lebih sama kayak reaksi Key di atas. Bedanya gue jauh lebih tenang. Gue ogah mancing fanwar. Sedikit modifikasi sih.

Semoga dengan gue bikin nih ff, kalian juga bisa ambil hikmahnya. Seperti: jangan nusuk kalo ga mau ditusuk–silahkan artikan sendiri. Satu lagi. You only know her name, not her story. Don’t you know if it’s very funny you judge something by it’s cover instead of it’s content?

I think that’s all. Thanks for reading, guys–as always. Hope you can take the moral value from this story.

  1. 18 Maret 2011 pukul 3:57 am

    seSUJU! *lari keliling kampung*
    baca tuh antis! Kita kan gatau hidup uri sicachu yg sebenernya gimana.
    Dan hubungan antara haesica gimana.
    Kalo emang kenyataan itu hak mereka.
    Tapi kalo nggak kita yang ngeship mereka berdua jg ga maksa -.-
    hhhh makin gerah sama safer

    • 27 Maret 2011 pukul 4:28 am

      beb~ ga skalian keliling Jogja? ntar mampir di rumahku yaa~ /digampar XDD

      saya juga sadar, walopun saya Gorjess, tapi saya ga tau apa2 tentang Jessica. yg saya tahu itu pasti 1:1000000 deh~ lol /lebaygela😄

      haah~ saya mah. asal pada happy dah. asal Donghae happy, why not? asal Jessica happy, why not? right, eh? /duhbahasaku /apalahini😄

      kekekeke. jangan salahkan safer. salahkan setan yang membutakan hati mereka /duhbahasaku /sokwisemodeon XDDDD

      thanks beb udah baca and comment~😀

  2. 22 Maret 2011 pukul 9:22 pm

    seSUJU, seSOSHI, seSHINEE😄
    wohohoho… gw sumpahin noh HaeSica beneran nyata biar para antis tertohok hok hok hok ngeliat cowok idaman mreka bersanding ama kakak gw *plakkk*
    aku juga prnh ngalamin yg kyk gitu chingu… tmen sekelasku jlk2in snsd d dpnku… grrr… tpi akunya diem aja.. mlz lah brdebat ama antis -__-“

    • 27 Maret 2011 pukul 4:55 am

      wkwkwk. temen2 sekelasku yg cewek naver, tapi yang cowok SONE dddoooooonng~ 8D
      klo yg jelek2in, udah kebal lah nih telinga mah. malah bakal ketawa kalo mereka mulai jelek2in SNSD ato bahkan Suju. maklum, pada ga ngerti korea2an siih. haha XDD
      toh kita sama2 ga tau SNSD yg sebenernya kayak apa. cuma tau judulnya doang: ‘SNSD’ ato ‘Girls’ Generation’ wkwkwk XDD

      thanks chingu udah mau baca and comment😀

  3. gorjess_spazzer
    2 April 2011 pukul 4:23 pm

    ‘tul..
    Hhe..
    Bgung dc mo ngmong ap’..
    Aq stju z ma Putri eonnie….

    • 6 April 2011 pukul 2:24 pm

      hahaha. gapapa. kok. makasih ya udah baca and comment ^^

  4. 2 April 2011 pukul 10:26 pm

    wah,lama2 sy sdikit sebel jg ni ama jonghyun’…hehe,,ngurusin hubungan haesica mulu,,,
    udah d biarin ajah,,

    umm,,napa jg donghae gak jadian beneran ama jessica…hhe,,antiss bkalan pada nangiss smua tuh..

    0 ya chingu smua ff mu menarik hati…
    Good job,,

    • 6 April 2011 pukul 2:37 pm

      walaaah~ Jjongnya jangan disebelin dooong~ cakep gituu~ *.* /PLAAK😄
      namanya juga fans yang terobsesi sama biasnya😀

      hahaha. Donghae too coward to confess his love to uri Sica. lama2 gue yg ‘nembak’ Sica biar dy gigit jari /ditabokYul XDD

      hehehe. makasihmakasih.
      makasih juga ya udah baca and comment😀

  5. 20 Juni 2011 pukul 2:02 pm

    Ff yang ini bgus bnget de…
    Setuju kakak mah…
    Paling males kalau ada yg ngeBash Jessie cma gara” pairing doang….
    Udah gt pada sok tau lagi tentang my Jessie, gak pantas buat Hae lah.. Ini lah..
    Well, sy jg Elf cma gak suka aja kalo hanya gara” HaeSica doang jessie kena bash .-.

  6. Nisa
    4 Agustus 2011 pukul 9:44 am

    Keren chingu. . .

    Bashing snsd?
    Q jg prnh dngerx.
    Tlingaq pnas dnger bashingn mrk.
    Mlh da yg blg jessetan loch. . .
    Bnr2 pnas ni ati.
    Tp mw gmn lg.
    Mw dbat ntr mlh perang. . .

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: