Beranda > story of 'me', whyenda_arinka > [Sharing] Another author’s thought .__.

[Sharing] Another author’s thought .__.

Helloha readers~ the only one author in this blog is back! Hehe. Kali ini, author ga bisa kasih updatean ff kayak biasanya. Maklum, baru selese uts. Hehe. Mian yaa~ tapi sebagai gantinya, gimana kalo author sharing-sharing lagi? Topik kali ini, masih ga jauh-jauh dari bias ke 3 author di SNSD, Jessica Jung Sooyeon. Bias ke 3? Soalnya bias pertama dan kedua author di SNSD itu the shikshins, Choi Sooyoung and Im Yoona. Hehehe😄

Back to the topic, urineun Ice Princess Jessica Jung~ well, apa yang mau kubahas ini tentang alasan mengapa ‘mereka’ (safer ato antis or whatever that, red) membenci this dorky Ice Princess. Banyak banget kali ya? Bejibun. Sejuta. Ga keitung. Ngalahin gedenya dunia! Galaksi aja kalah gede! Mungkin itu jawaban ‘mereka’. Ada yang benci dia gara-gara oplas (who cares? Oplas ato engga itu urusan Jessie. Emang ada bukti gitu?), ada yang benci dia gara-gara wajah angkuhnya yang sombong (author juga punya wajah yang dingin, angkuh dan sombong lho~ tapi nyatanya engga kayak gitu tuh -__-), ada yang benci dia gara-gara dia kecentilan (heran, tingkah kayak cowok begitu dibilang kecentilan -___-). Dan yang paling menarik perhatianku adalah karena mantannya banyak, player, tukang main cowok (kata ‘mereka’ ya~ -.-).

Oke, jadi topiknya kali ini adalah alasan ‘mereka’ membenci Jessica Jung karena banyaknya mantan dia. Kenapa gue angkat topik ini? Karena waktu pertama kali denger, gue langsung ngakak! Sumpah! Secara, alasannya kaga ada logis-logisnya sama sekali! Dia oplas? Yah, siapa sih yang ga ngecap bad? Semua juga. Tapi sayang, masih ga ada buktinya tuh~ :p wajahnya angkuh, sombong, nyebelin? It’s okay lah, masih dimaklumi ya~ soalnya jadi keder juga mau deket-deket kalo tampangnya kayak gitu. Tingkahnya kecentilan? Jelas-jelas pemalas banget kayak cowok begitu, bilang kecentilan. Mulai ga jelas nih alasannya. Ga bener tuh otaknya lol -__- dan yang terakhir? Mantannya banyak!? Sumpah ini bikin gue ngakak! Itu otaknya udah ilang! Bukan ngomong pake otak lagi tuh, pake hati yang buta ama cinta! Ga percaya? Here’s the proof~

Pertama nih ya, apa hubungannya alasan ngebenci Jessica gara-gara mantannya banyak? Itu hak dia dong! Lha wong wajahnya oke punya begitu, ya suka-suka dia mau pacaran ama siapa aja. kalo Jessica mantan PACARnya banyak aja dibenci, apa ‘mereka’ juga akan ngebenci orang dengan mantan SUAMI/ISTRInya banyak? Ngerasa ga sih itu alasan paling aneh yang pernah ada? Gue sih iye. Lha kalo sama-sama suka, masa kaga boleh pacaran? Anak SMP jaman sekarang aja mantannya ada yang 5 lebih, biasa aja tuh kaga ade yang ngebenci. Aneh deh -__- adek gue yang SMP kelas 3 aja mantannya lebih banyak dari gue. Gue baru 3, adek gue ada kali 5. Trus ‘mereka’ mau ngebenci adek gue juga gitu? Bodor amat deh.

Kedua, rata-rata ‘mereka’ memilih alasan mantannya Jessica banyak adalah, karena salah satu mantannya Jessica adalah bias ‘mereka’. And you know what? Perut gue ampe sakit gara-gara ketawa saking lucunya nih alasan! Sumpah deh! Lah terus kenapa gitu emangnya? MANTAN, kan? Bukan PACAR? So what gitu? Cemburu? Bleh. Masa lalu masih diungkit aje. Tiap orang berhak untuk dapet kesempatan kedua woy! Dan itu masa lalu! MASA LALU! Udah lewat! Udah selese! It’s over! Masih aja diungkit? What the.. ‘they’re so annoying! Itu kan juga suka-suka bias ‘mereka’ lah mau pacaran sama siapa. Sama Jessica kek. Sama Jessimin kek. Sama Jessini kek. Tokek kek. Ato siapapun. Itu HAK mereka para idol! Siapa ‘mereka’ melarang-larang bias ‘mereka’ masing-masing coba? Fans? The idol can shot ‘them’ “Who the hell are you forbiding me? Even my mom never forbid me!” mati gue kalo digituin! Malu beudz! LOL -.-

Emang ‘mereka’ mau gitu, pernah ngelakuin satu kesalahan kecil di masa lalu, sampe sekarang masih diungkit-ungkit aja? kalo yang baek-baek sih gapapa, lah ini? Yang buruk-buruk bo! Keki gue mah kalo digituin! Malu banget rasanya! Apalagi kalo itu bukan murni kesalahan sendiri dan orang menganggap itu kesalahannya. Beuh. Udah kesel, malu, diungkit-ungkit terus ampe mati lagi (kali aje -_-). Lagipula nih ya, apa ‘mereka’ ga mikirin juga perasaan bias ‘mereka’ yang pastinya tertekan? Hah? Tertekan? Masa sih? Kan yang dibash Jessica doang!? Ga percaya? This is another proof.

Di mana-mana, yang namanya orang pacaran pasti karena sama-sama suka. Sama-sama cinta. Ya ga? Kalopun engga, pasti ada sesuatu yang melatar belakanginya. Dan percaya ato engga, gara-gara pura-pura pacaran bisa numbuhin cinta. Jadi intinya ya sama saja, sama-sama saling cinta. Dan di mana-mana, orang jatuh cinta itu pasti seneng kalo lihat orang yang dicintainya itu bahagia. Seneng ga lo? Gue sih seneng lah. Dia senyum aja gue udah seneng kok!

Oke back to the topic! Orang jatuh cinta, ngeliat orang yang dicintainya seneng, pasti ikutan seneng. Ngeliat orang yang dicintainya sedih, pasti juga ngerasa sedih. Ngeliat orang yang dicintainya sakit, pasti juga ngerasa sakit. Lo pada juga pasti ngerasain kayak gitu kan? Bokis banget deh kalo engga. Gue aja iya bakal ngerasa kayak gitu. Intinya, sehati gitu lah. Ya sama ama para idol itu. Jangan melupakan bahwa mereka juga manusia biasa! Dan mereka, tentu punya rasa cinta! Cinta yang ga terbatas untuk siapapun dan apapun. Termasuk seseorang yang spesial di hati mereka. Dan mereka tentu senang melihat orang yang mereka cintai tersenyum bahagia. Mereka juga pasti akan merasa sakit hati ketika melihat orang yang mereka cintai sedih.

Sekarang, mari kita sambung. Kita ambil contoh HaeSica (gue IceFishies sih. Peace ah ya. Biar gampang juga, pan yang paling santer nih couple -.-). Mereka berdua PERNAH pacaran (begitu berita yang beredar), otomatis mereka PERNAH saling mencintai, benar?? Donghae PERNAH mencintai Jessica, dan Jessica PERNAH mencintai Donghae. (kalo bener, kalo kaga yaa~ bukan urusan gue ye. Sebodo amat gua mah)

Kita coba bayangin posisi Donghae ketika merebak berita ia berpacaran dengan Jessica dan banyak antis yang ngebash Jessica. pernah ga kepikiran kalo Donghae ngerasa sedih? Pernah ga kepikiran kalo Donghae merasa tertekan? Pernah ga kepikiran kalo Donghae merasa bahwa ia adalah orang yang paling jahat sedunia? Loh, kok bisa? Ya jelas bisa lah! Donghae yang notabene salah satu member Super Junior, memiliki banyak fans yang tergila-gila padanya. Bahkan terobsesi. Dan otomatis, para fans ini tidak suka mendengar berita Donghae berpacaran dengan Jessica lalu ngebash Jessica. ngejelek-jelekin Jessie. Nenek-nenek buta juga tau kalo Jessie pasti sakit hati, sedih, dan sebagainya itulah. Dan Donghae, jelas merasa bersalah banget. Lha wong yang ngebash Jessie itu fansnya dia, gimana dia ga ngerasa bersalah? Gimana dia ga merasa sedih? Gimana dia ga ngerasa jadi orang yang paling jahat yang pernah ada? Gimana dia ga ngerasa jadi ‘awal kesedihan dalam hidup Jessie bermula’? Itu pun kalo ternyata emang bener mereka pacaran, nah kalo engga? Makin ga enak hati lagi lah si Donghae. Makin ngerasa bersalah. Makin ngerasa jahat. Iya ga? Gue kalo ngeposisiin diri di tempat Donghae, gue ga berani deh ketemu Jessie lagi. Liat Jessie dari jarak 10 meter udah kudu kabur deh kayaknya gara-gara saking ngerasa gak enak hati. Dan gue juga pasti bakal mengutuk fans yang berlebihan itu, KALAU gue jadi Donghae.

Dan pernah ga, kita nyoba ngeposisiin diri sebagai Jessica pada saat itu? Ngerasain betapa sedihnya dia? Ngerasain betapa tersiksanya dia? Ngerasain bahwa dunia ga adil? Kenapa ga adil? Masa mencintai seseorang itu ga boleh? Masa bersama orang yang dicintai ga boleh? Sama-sama saling cinta lagi. Beda urusannya kalo orang yang dicintai ga cinta dia balik, dia mungkin maklum. Ga adil banget kan? Bahkan mungkin, Jessie mikir kalo gara-gara dia nama Donghae jadi jelek. Gara-gara dia nama Super Junior ikut tercemar. Gara-gara dia nama SNSD juga tercemar. Bisa ga kira-kira kita ngerasain kayak gitu? Kalo gue sih, yakin gue udah kudu bunuh diri. Kalau engga ya mendekam di RSJ. Hhhih! Naudzubillah deh! Dan di saat-saat dia sendiri merasa sedih dan tertekan, dia masih mikirin nama baik orang lain! Ya kudu dan haruslah! Secara publik figur. Apa ga makin stress aja tuh?

Gue yakin kalian juga bakal protes, ‘cemburu kan wajar!’, ‘Cuma orang bego yang ga cemburu!’, ‘ya trus kenapa gitu? Suka-suka gue dong mau cemburu apa kaga, itu kan juga HAK gue!’. Iya oke. Cemburu itu boleh. Cemburu itu wajar. Cemburu itu HAK lo pada. Tapi ya ga usah sampe ngebash Jessie lah. Cukup bilang lo ga setuju aja udah bikin Donghae sakit hati seandainya mereka beneran pacaran. Lo tambahin ngejelek-jelekin Jessie apa ga makin panas aja tuh hatinya Donghae? Gue, sekali lagi kalo di posisi Donghae, bakal ngerasa sedih. Secara orang yang gue cintai ternyata malah dibash kayak gitu, padahal yang ngebash ga tau apa-apa tentang orang yang gue cintai. Dan secara ga langsung, pasti gue ngerasa kecewa banget. Sadar ga kalo udah kayak gini, kita sebagai fansnya Donghae, secara ga langsung udah bikin sakit hati Donghae? Bikin sedih Donghae? Mana Donghae crybaby lagi, pasti dia udah nangis. Well, ini semua mungkin aja lho terjadi. MAYBE, mark it!

Dan andai kata semua itu benar, apa lo yang ngaku fansnya Donghae ga sedih juga? Apa lo pada ga ngerasa bersalah juga ke Donghae? ‘buat apa? Salah Jessica dong deket-deket si Donghae!’, ‘Jelas-jelas Jessica lah yang salah udah bikin kita marah!’. Yah, mungkin itu yang kalian pikirin. Tapi sadar ga kalian kalo orang yang lagi jatuh cinta itu susah untuk disalahin? Kenapa? Emang bisa lo nyalahin perasaan lo sendiri gara-gara jatuh cinta sama seseorang? Engga kan!? Iya kalo misalkan Jessie yang deketin Donghae duluan. Dan andaikan emang Jessie yang deketin Donghae duluan sampe akhirnya Donghae juga jatuh cinta sama Jessie, apa lo bakal nyalahin Jessie yang deketin Donghae? Jelas. Lalu apa setelah itu lo bakal nyalahin Donghae juga gara-gara dia jadi cinta Jessie? Iya? Aneh banget deh. Lagipula, itu kan hak asasi Donghae mau cinta siapa. Dan kalau misalkan ternyata Donghae lah yang pertama cinta Jessie trus ngedeketin Jessie, apa lo bakal nyalahin Donghae? Pasti engga deh. Yang ini super aneh -__- intinya kan, kalian cemburu buta. Dan kalo dipikir-pikir, you have no right to bashing her. Ya iyalah. Emang situ sapanya Donghae? Pacar kaga kok marah-marahin Jessie. Ga banget lah.

Percaya ato engga, gue itu fans beratnya Donghae. Kalo ditanya siapa member Super Junior yang paling gue suka, jawabannya ya Donghae. Lo tanya deh temen-temen gue, siapa yang bakal gue jawab kalo gue ditanyain siapa pacar gue? Pasti Donghae! Tanyain sono keluarga gue siapa yang bakal gue sebut kalo ditanya siapa pacar gue? Donghae! Gue ga jauh beda ama ELFishy diluar sana yang cinta mati ama Donghae! Tapi nyatanya apa? Ketika berita tentang Donghae-Jessica merebak, gue bisa nerima dengan lapang dada. Gue bisa merestui dengan santai. Kalo gue bisa, kenapa lo pada engga? Oke kita beda. Tapi apa lo ga ngerasa malu? Apa lo ga ngerasa cape, ngerasa kesel, dongkol, benci dan tetek bengeknya itu ketika mendengar atau membaca nama ‘Jessica’? apa lo juga ga ngerasa takut? Takut sama yang di Atas? Takut dengan pembalasan–Nya? Tau ga sih kalo makin sering kamu ngehina seseorang, makin tinggi derajat tuh orang di mata–Nya? Bahkan, (bagi yg beragama Islam, red) Rasulullah SAW pernah bersabda, ‘kedengkian akan menghilangkan kebaikan yang pernah diperbuat layaknya api yang menghanguskan kayu bakar,’. Rugi banget ga tuh? Udah cape-cape sakit hati, dongkol, sebel, benci, eeeh~ malah ternyata derajatnya makin tinggi di mata Tuhan. Kebaikan lo hangus gitu aja. Makan hati banget dah!

Gue ada cerita nih. Bener-bener pengalaman pribadi. Gue ngalamin ini sekitar setahun yang lalu. Jadi ceritanya, gue suka sama seorang cowok. Sebut aja R. gue deket sama dia tapi sebagai temen. Dan ternyata, dia masih punya rasa sama mantannya. Jujur, gue ngerasa sakit hati banget waktu itu. Pengen ngejauhin dia, tapi gue udah terlanjur deket banget sama dia. Dia nganggep gue sahabatnya. Dia nganggep gue adiknya. Dan gue, adalah tempat dia curhat segala sesuatu tentang mantannya itu. Apa yang gue lakuin? Yang paling jelas, gue ga bisa tiba-tiba ngejauhin dia gitu aja. jadi jelas, yang bisa gue lakuin only stay beside him, jadi tempat curhatnya. Support dia buat nyatain perasaannya, kasih semangat ke dia biar balikan sama mantannya. Gila kan gue waktu itu? Percaya ga lo gue ngelakuin itu semua waktu umur gue masih 14 tahun? Kalo ga percaya, umur gue sampe tanggal ini masih 15 tahun. Setahun yang lalu jelas 14, eh? Dan keadaan semakin parah waktu mereka balikan, dia ngenalin gue ke pacarnya itu. Sialnya, pacarnya juga jadi sering curhat ke gue tentang hubungan mereka. Bisa ga lo bayangin keadaan gue saat itu? Bener-bener sakiiiiit banget. Tapi satu yang gue sadari waktu itu, gue happy kalo si R itu happy. Gue sedih kalo si R itu sedih. Bahkan gue tetep seneng tuh waktu liat si R itu seneng gara-gara pacarnya itu. Dan itu yang selalu jadi patokan gue sampe sekarang, kebahagian orang yang gue sayangi itu jauh lebih berarti daripada kebahagiaan gue sendiri.

Coba dicompare keadaan gue setahun yang lalu sama keadaan para fans Donghae itu. Jelas jauh lebih nyesek keadaan gue setahun yang lalu kan? Coba deh, lo ga punya hubungan apa-apa sama Donghae selain idol dengan fans. Nah gue? Gue sahabatnya si R. Tempat curhatnya si R. Beda kan? Donghae ga pernah kan curhat sama fansnya kalo dia lagi cinta cewek? sama aja gali kuburannya dia sendiri lah kalo begini mah. Ato tepatnya kuburan dia sama cewek yang dia cintai itu. Ya ga? Jadi, kalo gue bisa, kenapa kalian engga? Kenapa ga diambil positifnya aja sih? Ya kan?

Balik ke masalah utama, itu tetep jadi hak Jessica ke mana-mana. Dia mau pacaran sama siapapun itu kan terserah dia. Toh sama-sama suka ini. Gimana coba kalo misalnya kita suka sama seseorang dan orang itu juga suka sama kita, tapi kita ga boleh pacaran? Nyesek ga sih? Dan jujur, gue juga lagi ngerasain yang kayak gitu. Ga boleh pacaran ama bonyok! Nyesek nih gue rasanya! Ga nyesek lagi, mati rasa malah! Udah mulai males sama hal-hal yang berbau cinta-cintaan itu. Dan kayaknya, Jessie juga lagi ngalamin hal yang sama. Sadar ga kalo kita udah ngehilangin satu kebahagiaan orang di bumi ini? Satu kebahagiaan yang SEHARUSNYA menjadi HAKnya, tapi harus hilang gara-gara kita. Astagfirullah.

Ya udahlah segini aja dulu. Jadinya malah panjang amat yak? Hoakakaka. Keasikan siih~ (?) LOL XDD eh eh, gue kesannya ngedikte banget ya? Sorry lho. Itu kebawa suasana aja. hehehe😄 gue gada niatan buat ngedikte lho. Apalagi ngajak perang, bah, sangat bukan aku sekali. Hehehe. Ini bener-bener Cuma mau sharing apa yang aku pikirin aja sih. Jadi kalo ada yang salah tangkap, aduuuuh bener-bener maaf ya. Aku ga maksud. Beneran deh. *bowing* m(__)m

Makasih ya udah baca sharing-an ga jelas dari orang yang ga jelas juga. Hahaha😄 see ya in the next ff~😉

  1. 2 April 2011 pukul 10:02 pm

    anye0ng chingu, aq reader bru d sini…hhehe..Salam kenal,,
    aq se’7 bgt ama pendapat chingu…
    kadang lucu jg sih ama safer2 yg sering ngatain jessica snsd itu 0plas’lah, player’lah, s0mb0nglah’lah, bla bla bla…Aish, krang kerjaan bgt tu org,keke’…
    Padahal jessica kyak’ny 0rg’nya ga gitu2 amat deh,,,

    iih..aq ngefansss bgt ama jessica,,hmm..gak ada alasan’aq deh buat benci ama ni cewek…
    s0alnya dia punya sisi menarik,udah gitu mw d apain ajah tetep cantik deh,kalo s0al kcentilan’nya sih menurut aq gak ada yg prlu d prmasalahin tuh..Smua member snsd ama GB laen jg pda centil2, tergantung konsep dri masing2 gr0up ajah…

    omm0,chingu coment ku panjang bgt…hehehe
    aq jdi sharing unek2 jg nih …

    • 6 April 2011 pukul 2:32 pm

      Annyeeeong~😀
      welcome di blog lusuh ini :3

      wkwkwk. mereka ngeliatnya wajah Sica yg dingin lgsg keder sih. klo aq dulu pertama liat Sica lgsg di matanya, jdi tau deh sifat aslinya ga sama(beda jauh) ama wajah dinginnya. hhe😄

      aq malah ga tau kenapa, simpati banget tuh sama Sica. aku admire dia banget. jadi susah mau ngebenci dia. matanya bicara banyak tentang kesedihannya dan yg bikin takjub, dia tetep biasa aja ga nunjukin kesedihannya :’)

      ah, gapapa kok. aku malah seneng kalo ada yg komen panjang2 kayak gini😀
      numpahin unek2 juga gapapa. kan aq udah numpahin unek2 duluan. biar impas ^^
      makasih banyak yaa~❤

  2. 3 April 2011 pukul 3:44 pm

    Hwaaa
    setuju bgd ma qm saeng~ah..
    antiz tuh emg ga brperasaan d brperi kemanusiaan..
    Kdng2 aq ampek nanggis baca komennya antiz2..
    aQ aj yg fans sakit hati bgd..
    Gmn Sicca unnie? ! Keluarganya? ! Hae oppa? !
    Pst merka jauh lbh sakit..
    Sicca unnie kecentila? !
    It antiz SIRIK gra” Sicca deket ma idola mreka..
    Mantannya Sicca unnie byk? !
    Brarti namja2 it ga buta..
    Hwakaka..
    Mantannya Sicca tuh cm Hae oppa..
    Yg laen tuh cm dianggep oppa aj..
    Byk member suju yg fto brng ma Sicca unnie sblm debut trz merka dianggep pacar..
    It kn yg bikin antiz blg klo Sicca unnie mantannya byk? !
    Masa qta foto ma cowo trz dblg qta pacaran ma tuh cowo..
    Bnr2 ga adil..
    Sicca unnie plng cpt deket ma orang laen..Dia tuh care bgd ma orang2 d sekitarnya..Sicca unnie sering bgd ngelus kepala member soshi yg laen krn dy syang ma mreka..
    Wkt ga da orang yg berani deketin Heechul oppa cm Sicca unnie yg berani deketin dy..
    Wlo pun Sicca mukanya jutek tp dy care bgd ma orang dsekitarnya..

    Mianhe~yyo coment na kpnjngan..
    aQ pnggil dongsae yaa? ! Cz aq dag 18 th..
    Saeng kisah qm tragis bgd sich..

    • 6 April 2011 pukul 2:54 pm

      iya unnie. aq juga kdg2 ampe pengen nangis sendiri saking keselnya baca bashnya mereka😦
      iyaiya. aq juga byangin gmna prasaan ortunya Sica unnie. apa mrka ga mkir gitu gmna keadaan dibalik jdi mrka yg dibash?
      kyak mrka lbih baik aja dri Sica unnie. pdhal kan hanya Tuhan yg lebih baik dalam segala hal!

      iya unnie! aku juga sring digituin. gara2 ngumpulnya sering ama anak2 cowok, dianggap pacarnya si A si B si C. nyebelin! =3=
      kyak mrka ga punya shbat cowo aja! heuh! tapi tetep, aq cuma nganggep itu candaan. hhe😄

      betul unnie! Sica emg paling penyayang and care sama member lain. dia juga yg paling peduli sama Taeng. dy sering juga kasih advice ke Yoong n Seo. bener2 seorang kakak yg baik.. dari segi psikologis .__. hhe😄

      gapapa kok unnie. aq malah seneng kalo ada yg ngomen panjang2 kayak gini😀

      hehehe. kisahku itu udah lama kok unn. setahun yg lalu. udah lewat. hehe. aku udah bisa ikhlasin dia sepenuh hati ^^

      makasih unnie udah baca and comment😀

  3. gorjess_spazzer
    3 April 2011 pukul 5:15 pm

    aigo… Moga dc tu pra AF nya eomma ku bca…
    Aq s7 bnged sma kmu eon…
    AF itu pling cma ngiri sma eomma ku.. Soal nya eomma ku bsa dkat/tmanan sma Bias nya.. Wjah eomma ku kn emnk dri kcil kya gtu.. Yg bda cma pipinya,, truz lue msih imut bnged, skrnk imut nya gk s’imut lue*mnurutku*. Coz nya aku pnya fto eomma ku,, wktu usia nya krng lbih 3/4 taon..
    Ngiri aja pda Blagu bged .. Aq prnh bca bashingan pra AF ttg eomma ku,, kta nya mreka bkan iri sma eomma ku,, tpi kciand sma oppadeul yg dkt2 sma dy.. Ya ampuun.. Alasan gk mutu bngd tu.. Cpek2 d’skolahin,,.. buat nyri alsan z pkae alsan yg dpt d’bwah aspal.. Toh,, oppadeul d’sna mna mgkn d’pksa buat dkat2 sma eomma ku*hhe.. mian, emosi aku…
    Mga z dc AF kmkan sma omongan nya sndiri..

    • 6 April 2011 pukul 3:03 pm

      hahaha. yah. memang kalo udah cemburu, mata hati pasti buta saeng. mau faktanya A, keukeuh aja sama B.

      iya. aq juga ada foto Sica waktu bayi. imut banget. gada bedanya ama yg skg. lgsg tau kalo itu Sica. matanya ga berubah. pipinya emg tembem dulu. lucuuuu~! jadi pengen kucubit ._.😄

      hanya orang bodoh yg merasa menyesal deket sama Sica. dia orang yg care walopun keliatan cuek bebek. biar keliatan cuek, dia tau apapun msalah org diskitarnya tanpa perlu org itu crita. dia juga yg paling ngertiin keadaan org lain.

      aq sih cuma berdoa supaya Tuhan membukakan mata mereka sebelum sesal mendatangi mereka. amiiin ^^

      makasih ya saeng ucah baca and commetn. sampe ikut numpahin unek2 segala ^^

  4. aein
    7 April 2011 pukul 9:34 pm

    aigoo chingu, post nya panjang bener. tapi isinya bener2 bener koq, stuju saya.
    kalo kasus ituh, dulu tuh aku jg iseng aja pengen cari tau, mana sih yang namanya jessica, yg d hujat banyak org tuh.
    eh pas nengok pic nya dia, yailaaahhh cakeppp begitu, ga heran yg demen banyak (walo bener atw tidaknya dia pernah macarin hampir semua trainee d SM ga ada yg tau pasti).
    kalo pun bener, lagi2 komen yg bisa keluar dr mulutku cuman “yaiiyaaallaaah canteeekk begitu” not to mention sexy. slaen suka yang cantik2 aku demen liat yg sexy2 juga soalnya. haha padahal aku cewe loh (tapi alesanku demen liat yg cantik & sexy lebih karena kepengen bisa secantik ituh & sesexy mereka juga, haha. ngarep!)
    pokonya semenjak ituh, aku malah jadi jessi bias. awalnya cuman karna simpatik & karna dia cantik, tapi lama2 karakternya yg unik juga tambah bikin makin cinta.
    biarin aj antisnya banyak, lama kelamaan juga fan nya banyak, keq skarang2 ini. yg suka jessi banyak banget disekitarku. hehe🙂

    • 12 April 2011 pukul 2:09 pm

      hahaha. iya. biarin ajalah antis2 itu. mereka kan jealous ama Jessie soalnya dy friendly abis sedang mereka cuma bisa mimpi sefriendly Jessie ke bias mereka. wkwkwk.
      Jessie itu lengkap. ada sisi buruk. ada sisi baik. dia sangat manusiawi. down to earth. dia bisa mosisiin dirinya di berbagai tempat. namanya orang sirik ya gitu. ga trima ada orang lebih manusiawi dari mereka. haha.
      peribahasanya, chingu, makin tinggi pohon, makin kenceng anginnya. contohnya tuh pohon kelapa! kalo manjat ke puncaknya kan anginnya kenceng banget tuh! hahaha LOL XDD
      tapi lebih cocok ama peribahasa padi Jessie tu. makin berisi makin merunduk🙂

  5. 15 April 2011 pukul 6:15 am

    sadly yang aneh dari antis adalah dia benci sica tapi nge fans krystal.
    mereka selalu ngomong : sica sama krystal beda! sica tuh kecentilan kalo krys kan enggak.
    oke bukannya mau ngejelekin krys cuma dipandang rasional aja : bagaimana seorang kakak beradik bisa berbeda jauh?
    dan yeahhh~! itu tu nggak masuk akal banget! disini gue ngomong juga sebagai aff(x)tion loh! saya bukan antis krystal. suka malah sama jung sister >.<
    trus yang paling gue sebel adalah semua orang ngomong attitude. lah koreksi diri dulu deh tuh antis. dia ngebash orang lain apa bener tuh attitude? -_-
    please dehhh~ kalo emang ada yang kurang enak diliat yang mereka lakuin ke anak suju *gue ambil example anak suju soalnya yang paling heboh* mereka cuma BERCANDA
    tau nggak sih bercanda?!
    gue yang fans nya aja sering ngatain KyuHyun ga tau diri gara2 nge bully hyung2nya. tapi itu BERCANDA! didalem hati gue gue ngerasa dia bully hyung nya itu tanda sayang!
    ahhh elah windaaaa! tanggung jawab deh emosi saya lagi on fire nih (?) lol
    intinya antis terbentuk karena tidak mau berpikir rasional. udah itu aja,coba deh *coba loh ya* coba dulu buka hati ngeliat SNSD dan reality mereka. widihhhh dijamin bakalan ngakak sama tingkah mereka. apa lagi kalo liat dorkie nya sooyoung trus pervert nya taeyeon xD lol
    ahhh udah ahhh capek win,saya mau berangkat sekolah xD bye

    • 15 April 2011 pukul 9:51 pm

      well, itu sih, karena pikiran mereka Jessie itu buruk, beb. jadi apapun yang Jessie lakuin, pasti mereka anggap buruk. sekalipun ntar mereka di pinggir jalan ketemu Jessie nolongin nenek2 yang lagi nyebrang jalan and hampir ketabrak mobil, mereka bakal tetep keukeuh bilang yang jelek2 tentang Jessie. ex: cari sensasi–lah, biar kliatan baik–lah, sok pahlawan–lah. and hell, actually they didn’t know inside her heart except herself and God. it doesn’t mean I knew what was inside her heart. no–I didn’t. but, please, can’t they don’t judge only from her look? they’re so mean! did they want people around them judge them just by their looks? of course EVERYONE will say, NO! BIG NO! NO!

      right! everyone has their own way to express their love! why are they said like that??? like they hadn’t their own ways to shown their love to people they love!!! geez! can’t they think straight? -___-
      kayak mereka ga pernah kenal deket sama seseorang trus punya kebiasaan yang berbeda aja! gue juga sering kok sama temen2 cowok gue kalo ketemu tabok2an, bickering, and so on. masa iya gue dibilang ngebully kalo kayak gitu? ato saling membully? sumpah! gokil! LOL -___-

      yep. dan sebenernya, yang bikin seseorang ga maju2 adalah, dia ga bisa menerima perubahan. at least, think it first before judge something. tipe2 orang kolot yang sulit menerima perubahan. tipe2 orang keras kepala yang ga bisa nerima kenyataan. tipe2 orang egois yang takut kepentingannya tak berarti. hell!

      bah beb! kau mau ke sekolah baca iniiii???? ya salaaaam~ ampe sempet2in ngetik balasan pula. aduuuh~ aku tersandung (loooh? XD)
      makasih banyak lho beb udah baca and komen~ :’)

  6. 1 Juni 2011 pukul 8:16 pm

    setuju banget nih sama postan ini!

  7. Ruthsica
    12 Januari 2012 pukul 5:29 pm

    Aku setuju banget unn!!!!! Aku sampe nangis pas baca comment2 antis yang bilang jessica unnie itu jauh dari kata layak buat bias mereka!!! Mereka ngebanding2in jessi unnie sama si A, dan lebih baik si A dari jessi unnie, sumpah aku sedih banget pas tau yang paling banyak antis di SNSD itu jessica unnie T_T

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

