Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > Jessica Jung’s Drabble Collection

Jessica Jung’s Drabble Collection

a/N : kumpulan drabble khusus untuk menyambut Jessica’s 22nd birthday. Oneshot? still on writing. just wait it when I have time /plaaaks XDD

==========================

[Regret–HaeSica]

Donghae tersenyum kecut dari luar pintu gedung tersebut. Ia bisa melihat pasangan yang baru saja resmi menikah dari tempatnya berdiri saat ini. Rasanya, ia enggan untuk melangkahkan kakinya memasuki gedung sekedar mengucapkan selamat pada keduanya. Ia tidak bisa membohongi hatinya yang masih mencintai wanita yang telah berstatus sebagai istri pria lain di dalam sana. Ia takut ketika ia bertemu dengannya, ia akan melakukan hal gila. Ia takut ia akan membawa wanita itu pergi dari gedung itu.

Ia menghela nafas. Berulang kali ia merutuki dirinya yang begitu pengecut dulu. Ia merutuki betapa bodohnya ia meyakini perasaannya bahwa wanita itu akan selalu menunggunya tanpa ia meminta. Ia merutuki kebodohannya yang tidak menahan wanitanya. Merutuki dirinya yang tidak peka akan perasaan wanita yang ia cintai.

Kenangan ketika ia bersama wanita itu terbayang di otaknya. Datang silih berganti memenuhi pikirannya. Menyesakkan dadanya juga membuatnya semakin merasa menyesal. Kenangan indah ketika mereka melewati malam tahun baru bersama. Kenangan ketika mereka melewati hari valentine berdua. Semuanya ia ingat tanpa ada satupun yang terlupa olehnya.

Donghae tersenyum tipis lalu merogoh saku jaket yang ia kenakan dan mengeluarkan sebuah sapu tangan putih. Sebuah sapu tangan kecil yang sangat berarti baginya.

“Setidaknya, biarkan aku memiliki ini sebagai sebuah kenangan. Saranghae yongwohni, Jung Jessica,” gumamnya sebelum akhirnya meninggalkan gedung tersebut.

======================

[Oh!–HaeSica]

Sore itu di gedung KBS sedang berlangsung acara yang sangat terkenal di Korea bahkan seluruh dunia, Music Bank. Sebuah acara di mana menampilkan perform para penyanyi atau idol grup yang baru saja merilis album. Entah itu comeback atau debut. Begitu pula dengan SNSD yang baru saja comeback dengan lagu Oh! yang memiliki konsep cheerleader nan ceria.

Kesembilan member SNSD tengah bersiap-siap di ruang tunggu mereka sebelum tampil di atas panggung. Beberapa terlihat sudah siap dengan kostum cheerleader serta pom-pom mereka. Beberapa masih membenarkan make-up masing-masing. Terlihat Jessica tengah duduk di sofa dengan jari-jarinya menari-nari di atas tombol ponselnya.

Tiba-tiba, lagu Beautiful milik Super Junior Lee Donghae menggema dalam ruangan tersebut, membuat semuanya menoleh ke sumber suara, Jessica–atau tepatnya ponsel gadis itu. Jessica buru-buru meminta maaf lalu segera mengangkat panggilan dari ID bernama ‘Fishy’ di layar ponselnya.

“Yoboseyo, oppa,” sapa gadis itu.

“Sica-ah! Kau akan tampil kan, sebentar lagi? Hwaiting, ne!?” seru suara di seberang.

“Ah~ ne, oppa. Gomawo,” ucapnya.

“Uhm, Sica?”

“Ne, oppa?”

“Ah. Ini–sebenarnya memalukan, tapi–aish!”

“Waeyo Donghae oppa?”

“Ssst. Dengar!” titah Donghae lalu berdehem kecil sebelum melanjutkan, “Oh! Oh! Oh! Oh! Sica saranghae. Ah! Ah! Ah! Ah! Manhi manhi hae!”

Jessica tertawa kecil mendengarnya membuat Donghae tersipu dari seberang sana, “Ah jinja! Jelek ya? Mianhae,” ucapnya.

“Aniyo, oppa. Bagus kok. Na ddo saranghae,”

Tiba-tiba pintu ruang tunggu SNSD diketuk dan terbuka. Seorang pria muncul dengan headphone bertengger di kepalanya serta papan berisi kertas dalam genggamannya, “SNSD tampil 5 menit lagi,” ujarnya kemudian lalu kembali menutup pintu.

“Nah. Kau harus siap-siap sekarang. Hwaiting!” seru Donghae.

“Ne, oppa. Hwaiting! Gomawo,”

Dan setelah itu, sambungan terputus menyisakan senyum lebar tercetak jelas di wajah si Ice Princess.

=================

[I Got You–HaeSica]

Jessica berjalan lesu menuju kelasnya pagi itu. Entah kenapa ia merasa malas saja sejak bel tanda masuk berbunyi, kemarin. Biasanya, sekalipun ia harus adu mulut dengan Donghae–teman sebangkunya, ia akan tetap bersemangat. Namun tidak dengan hari kemarin, terasa ada yang berbeda. Ada yang kurang dan itu mengganjal dalam hatinya. Padahal, seharusnya ia girang karena teman sebangkunya yang merupakan musuhnya sejak kecil tidak masuk ke sekolah kemarin.

KRIIIIIIIIIIIIIIIIING.

Bel tanda jam pelajaran hari itu akan segera dimulai menggema di lorong yang dilewati Jessica. Gadis itu menghela nafas sebelum berbelok memasuki kelasnya. Wajahnya murung seakan tanpa semangat hidup sama sekali. Namun ekspresi itu tidak bertahan lama ketika ia sampai di bangkunya karena–seorang pria sepantaran umurnya sudah bertengger di sebelah bangkunya dengan seringai di wajahnya. Wajah gadis manis itu segera berubah sumringah.

“Well, lihat siapa yang merindukanku,” celetuk pria itu.

“Yah! Teruslah bermimpi!” seru Jessica kesal namun tak dapat menyembunyikan senyum yang seolah tertempel di wajahnya.

“Ah, sayang aku tidak sedang tidur,” gumamnya dengan mimik sedih yang dibuat-buat, “Tapi itu bagus! Lihat wajah murammu yang segera bersemangat ketika melihatku tadi!” serunya penuh kemenangan.

Mendengarnya, pipi Jessica bersemu merah, “M-mwo? A-aniyo! Kau saja yang terlalu PD!” sanggahnya.

“Whatever,” gumamnya, “I got youuuuuuu~ Jessica Jung!” senandungnya kemudian membuat wajah Jessica semakin merona merah.

“Yah! Lee Donghae!!!” serunya kesal diiringi tawa pria di sampingnya, Donghae.

=======================

[Options–YoonSic vs. KiHae]

“Jadi hyung, kudengar kau dekat dengan Yoona semenjak aku pergi,” celetuk seorang pria berwajah imut dengan senyum yang mampu membuat setiap gadis meleleh.

“Eh? Jadi kau cemburu, hah?” goda pria berwajah ikan di sampingnya.

“Tentu. Dia milikku, hyung. Im Yoona hanya milik Kim Kibum,” ucap si imut Kibum. menekankan setiap kata di kalimat terakhirnya.

“Well, sepertinya Yoona akan cocok juga dengan Lee Donghae,” tambah si wajah ikan, Donghae.

“Kalau begitu, akan lebih cocok lagi bila Jung Jessica dengan Kim Kibum,” ucap Kibum ganti menggoda hyungnya.

“Andweee! Jung Jessica hanya cocok dengan Lee Donghae! Dan Jung Jessica hanya milik Lee Donghae seorang!” teriak Donghae tidak terima.

“Yah hyung! Kau harus pilih! HaeSica atau YoonHae!?” seru Kibum tidak terima.

“Kau juga harus memilih! YoonBum atau BumSica!” balas Donghae tidak terima.

“Oppadeul, wae geurae? Kami tidak sengaja mendengar nama kami disebut,” tanya seorang gadis berambut blonde.

“Ne, ada apa sih?” tanya gadis manis di samping gadis blonde.

“Sica-ah!”

“Yoong!”

Donghae dan Kibum langsung menyerukan nama kedua gadis itu.

“Ne?” tanya kedua gadis itu serempak.

“Yoong, kau pilih YoonHae atau YoonBum?” cecar Donghae pada gadis manis dengan panggilan kecil Yoong.

“Sica! Kau pilih BumSica atau HaeSica?” cecar Kibum pada gadis berambut blonde dengan panggilan kecil Sica.

Kedua gadis itu menatap kedua pria di hadapan mereka dengan tatapan bingung. Feeling clueless out of sudden. Mereka terlihat berpikir sejenak kemudian menatap satu sama lain dan tersenyum. Senyum misterius yang membuat Kibum dan Donghae penasaran.

“Tentu saja–” mulai Sica.

“Kami memilih–” lanjut Yoona.

“YOONSIC!” seru keduanya bersamaan lalu tertawa membuat dua pria di hadapan mereka menatap mereka tidak percaya.

“Duluan ya, oppa,” pamit Sica.

“Byee~” pamit Yoona lalu keduanya berlalu begitu saja meninggalkan Kibum dan Donghae yang menatap kepergian YoonSic.

“Well, hyung. Sepertinya–KiHae yang menang,” ucap Kibum memecah keheningan.

“Yeah,” gumam Donghae tak jelas.

======================

[Sleep Time–KyuSica]

Kyuhyun tengah asik dengan joystik PS3nya di ruang TV. Matanya menatap layar datar di hadapannya dengan serius, seolah ada lem yang membuat pandangannya tak bisa lepas dari sana. Jarinya pun menari lincah memencet tombol pada joystik.

“YAAH~!” seru Kyuhyun kesal ketika TV dan PS3nya mati seketika.

Ia memutar kepalanya ke arah stop kontak yang terletak di dinding tak jauh di belakang TV layar datarnya. Seorang gadis berambut blonde berdiri di sana dengan kabel di tangannya. Ia baru saja mencabut kabel itu tanpa mematikan TV dan PS3 yang masih menyala. Kyuhyun melayangkan tatapan membunuh sementara gadis itu balas melayangkan tatapan dingin padanya.

“Time to sleep,” ucapnya yang lebih terdengar sebagai perintah. Gadis itu mengedikkan kepalanya ke arah meja makan di mana segelas susu putih betengger manis di atasnya.

“Never if you treat me like treat a baby!” tolak Kyuhyun.

“Baiklah. It’s up to you,” ucap gadis itu menyerah lalu berjalan menuju pintu yang terletak tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Dibukanya pintu itu dan melangkah masuk. Sebelum ia menutup pintu, ia sempat berkata, “Jangan minta aku menyanyikan lagu sebagai pengantar tidurmu lagi,”

BLAM. Pintu tertutup dan itu membuat Kyuhyun segera bangkit menuju meja makan dan menegak habis isinya lalu buru-buru memasuki kamar gadis berambut blonde tadi.

“Jessie~ aku bercanda. Aku akan tidur sekarang~” rajuknya.

Ia menaiki kasur lalu memeluk Jessica dari belakang. Gadis itu sempat melepas tangan Kyuhyun namun Kyuhyun segera melingkarkan lagi tangannya di pinggang Jessica.

“Anni,” tolak Jessica dingin.

“Jessieee~” manja Kyuhyun.

“Bukannya kau tidak ingin diperlakukan seperti bayi?” tanya Jessica sarkastik.

“Aish! Aku hanya bercandaaaa~ ayo tidur~” rengeknya.

“Tinggal tidur apa susahnya?” ucap Jessica dingin.

“Sing a song for me, pleaseeeee~” rengek Kyuhyun manja.

“Don’t you remember that you won’t me treat you like a baby?” ulang Jessica.

“Aigoo~ pleaseeeeee~ I don’t care if you treat me like a baby again as long you’ll sing for me before I fallen asleep,” rengeknya lagi.

“Jeongmal?” tanya Jessica lalu berbalik menatap Kyuhyun.

“Neeee~”

“Arraseo,”

Dan setelah itu, Jessica mulai menyanyi sementara Kyuhyun menyandarkan kepalanya di atas kepala Jessica. Menikmati suara lembut Jessica hingga akhirnya ia tertidur lelap. Begitupula Jessica yang segera terlelap setelah ia menyelesaikan nyanyiannya.

==========FIN=============

ngahahaha. so, how is it? ancur? geje? aneh? parah? kacau? hoakakaka. no wonder lah kalo gitu XDD

and bonus, a slight KyuSica pic! ;3 (crying inside T^T)😄

Kyu : (think) ‘Aduh. Sica imut banget ngemut lolipop gitu. pengen cubit pipinyaaaa~!! tapi takut sama Donghae hyung ><'
Sica : (think) 'Kok Kyu oppa keliatan aneh ya? ah, aku capek ngemut lolipop. ada kasur ga ya buat tidur? :s'

LOOOOOOOOOOOOOL XDD

okay, thanks for reading, guys. and.. HAPPY BIRTHDAY JESSICA JUNG SOOYEON~~~ :DDD

  1. 19 April 2011 pukul 9:25 am

    yuhuuu.. trik dtg😄
    plg ngenes drabble no 1, plg romantis drabble yg trakhir…
    haesica, bumsica, kyusica, smua trik suka.
    yoonhae yoonbum ? trik lebih suka taecyoon ama yoonwon😄
    aah… kyuuu… khusus ultah tante es gw pinjemin de😛

    • 22 April 2011 pukul 2:24 am

      kekeke. BumSica? aq tidak suka~ /dibuang😄
      yoonhae juga aku ga suka ._.

      bruakakakak. kalo mbak gunung es (?) ga ultah, ga dipinjemin gitu? kasian~
      udah kayak barang aja si Kyu XDD /ditabokKyu

      thanks Trik udah baca and comment😀

  2. 19 April 2011 pukul 12:07 pm

    anneyong aku new reader..Wah ff nya so sweet banget chingu,,

    • 22 April 2011 pukul 2:25 am

      annyeong~
      selamat datang di blog bobrok iniii~ :3

      hehehe. makasih udah baca and comment😀

  3. 19 April 2011 pukul 4:18 pm

    chingu bikin ff kyusica+haesica lg donk! aq sk bgt ma 2 couple itu! hehehe…:p

    • 22 April 2011 pukul 2:26 am

      whoaaa~ samaaa~ aku juga cinta couple 2 ituuu~ :3
      kekeke~ pasti ntar bikin lagi koq😀

      thanks ya chingu udah baca and comment😀

  4. IceFishy Linda
    21 April 2011 pukul 10:06 am

    Aaa eh itu fotonya sica ngemut permen si ikannya mana? –a

    • 22 April 2011 pukul 2:27 am

      Ikannya nyariin kasur buat Sica! dia tau ceweknya capek pengen tidur! wakakakakak LOL XDD

      thanks Linda udah baca and comment😀

  5. marssi
    23 April 2011 pukul 9:35 am

    Lagi asyik ngegoogle, tiba2 nemu ini.
    Bagus2 bgt drabblenya. Paling sukaaa sama cerita yg yoonsic n kyusica. Kyaaa!
    Aku yoonsic n kyusica shipper soalnya.

    • 23 April 2011 pukul 10:44 pm

      whoaa~ selamat datang kalau begitu😀

      aku juga YoonSic & KyuSica shipper! tapi beratan ke HaeSica shipper sih :s😄
      tapi kadang2 aku juga buat KyuSica koq :3

      thanks ya udah baca and comment😀

  6. aein
    23 April 2011 pukul 11:17 pm

    Wow, ga ancur koq, bagus2 ah..
    Btw aku jd nyambung2in drabble yg pertama sm yg trakhir tuh. Otak ku mikirny, pas di drabble pertama sica akhirnya married sm kyu. Trus d drabble trakhir kisah married life nya kyusica deh. Hahahaha.
    Besok2 adain triangle love hae-sica-kyu chingu.

    • 23 April 2011 pukul 11:32 pm

      Jinjayo? kamsahamnidaa~ /bow/ m(__)m😀
      bahahaha. koq sama sih chingu? aq juga mikirnya begono! Hae ga pernah nyatain cinta ke Sica, tiba2 Sica udh kawin ama Kyu and hidup bahagia di drabble trakhir! wakakaka /kabuuuurr/😄
      Triangle love KyuHaeSica? kadang kepikiran pengen buat, tapi–ehem–tunggu ada ide ya~ /plaaaaks😄

      thanks chingu udah baca and comment😀

  7. gorjess_spazzer
    26 April 2011 pukul 12:22 am

    aish.. Telat bnged comment ku.. Gra2 msih ujian sih>.<
    my luvly ice princess^^ Happy Birthday*telat-.-…
    Aku ska smua couple di sini…:)
    bkal buat ff kyusica'?? Pzti kku baca… Hhe.. Fighting!

    • 2 Mei 2011 pukul 10:09 pm

      mwo? ujian apa saeng? 0.o

      aduh, KyuSica-nya masih di angan2. susah untuk dikeluarkan. entah kenapa :s /plaks😄

      makasih ya saeng udah baca and komen😀

  8. gorjess_spazzer
    6 Mei 2011 pukul 11:34 am

    Ujian sekolah eon… Kan aku anak klas 3 SMP.. :3
    kyusica nya msih d’angan2 dan ssah untk dkeluarkan?? Itu psti gra2 sdah kcanduan IceFishes*plakkk*.. Hhe..

    • 12 Mei 2011 pukul 10:28 pm

      hoaaa~ ujian sekolah? udah selese? moga2 nilainya bagus2 ya saeng😀

      iya nih, KyuSicanya lebih asik ngurung di angan2, ga mau keluar (?) /plaks😄
      hmm, iya juga sih. masa lagi bayangin KyuSica, ada Donge nyempil? mengganggu pemandangan (?) /dibuang😄
      tehehe

      makasih ya saeng udah baca dan komen😀

  9. 1 Juni 2011 pukul 7:15 pm

    Oh My~~
    keren keren drabblenya hahahah

  10. va elfhisy wife
    15 Juni 2011 pukul 3:11 pm

    hoaaaaaaa suka suka
    like this
    suka drabble haesica semuaaaaa
    yoonbum nyempil dikit hahah

    kyusica suka, tapi ga terlalu tapi romance drabble nya
    hahha
    kerennnn

  11. raa
    23 Juni 2011 pukul 12:29 am

    huwaaa, bner2 bnyk ktinggalan ne T.T
    bgus bgt drabblenya, pa lg yg YoonSic vs. KiHae bkin ngakak bacany, hhe😀
    bkn lg yg tentang haesica ma kyusica y, hhe ^^v

  12. Siti JoJo Sunny
    2 Agustus 2011 pukul 7:18 pm

    aduwh aduwh lucunya kaw sica eon.
    haesica / kyusica?
    ehm dilema~_~

  13. 27 Desember 2011 pukul 7:45 pm

    ke mana aja saya baru baca ini sekarang -,- haduh DAEBAK! saya gapernah bisa bikin drabble. Pernah mau bikin drabble tapi nanti pasti jadinya oneshot, niat bikin oneshot nanti pasti jadinya kepanjangan. Kayaknya otak saya terlalu ribet sampe bikin drabble butuh usaha yang keras ya😐
    Saya suka banget semua drabblenya! Chingu pinter banget nempatin ‘makna’ dan inti dari ceritanya dalam kata yang gak terlalu banyak. Saya iri hiks D:

    favorit saya yang YoonSic vs KiHae, KyuSica juga aduh lucu banget. Kok akhir akhir ini saya jadi ngebet KyuSica ya? T____T hauuu~ DongHae sih nggak gerak gerak *kok curhat*

  14. Kim_kyuna
    20 September 2012 pukul 3:03 pm

    Paling suka yoonsic vs kihae sama kyusica ngakak >.<
    bikin kyusica lagi yah thor

  15. vankaka
    1 September 2013 pukul 5:04 pm

    yang pertma jadi inget “Wedding Dress”.. keren smua!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: