Beranda > fanfiction, ficlet, whyenda_arinka > [Ficlet] Forever You

[Ficlet] Forever You

Title : Forever You
Length : Ficlet
Genre : Canon Modified, Romance, Hurt, Comfort
Rating : G
Casts : Donghae/Jessica
Other Casts : Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Kyuhyun, Hyoyeon, Tiffany

Disclaimer © Artists are owned respectively to their company. Artist’s names are borrowed and used only in a fictional way. Ane event occured is pure coincidence.

Idea © Whyenda Arinka

——————————

Jung Jessica terlihat gelisah dalam duduknya. Ia tengah berada di salah satu ruang latihan di gedung SM Ent. bersama beberapa member Super Junior. Heechul, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, Shindong, dan Donghae. Ia bukan satu-satunya wanita di sana, tentu saja. Ada Hyoyeon dan Tiffany bersamanya.

“OMO! OMO! OMO!” seru Heechul sedikit heboh sambil memegang iPhonenya.

Hampir semuanya menoleh pada sosok Heechul yang mengacung-acungkan iPhonenya dengan layar menampilkan foto seorang pria dan wanita serta tulisan “SNSD’s Jessica & 2PM’s Taecyeon terlihat bersama-sama berada di Jepang. Apa yang sedang mereka lakukan?” besar-besar sebagai judulnya. Jessica, yang tengah duduk bersila di pojok ruangan, semakin menekan punggungnya ke dinding seolah berusaha membenamkan dirinya dalam dinding yang dingin. Kedua telapak tangannya menutupi seluruh wajahnya. Terlihat tidak senang dengan apa yang tengah terjadi.

Di sisi lain, Heechul kini membacakan tulisan dari layar mungil iPhonenya dengan dikelilingi Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, Shindong, Hyoyeon dan Tiffany. Ia sengaja membacanya lantang sambil sesekali melirik ke arah Jessica dan Donghae yang menatap Jessica dengan intens.

Tiba-tiba Jessica bangkit dari duduknya dengan gusar, “Aku mau ke toilet,” ucapnya acuh tak acuh. Detik berikutnya, ia membanting pintu ruang latihan dengan kasar. Meninggalkan member lain yang menatapnya dengan simpatik.

“Aku ada urusan,” terdengar Donghae berucap tanpa emosi dan mengikuti Jessica meninggalkan ruangan latihan. Bedanya, ia tidak membanting pintu seperti yang dilakukan Jessica. Meninggalkan yang lain dalam keheningan yang membingungkan.

“KIDS!” seru Heechul pada juniornya untuk menarik perhatian mereka, “Aku belum selesai membaca,” ucapnya kemudian melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Berusaha mengalihkan perhatian mereka walau ia sadar, itu tidak berhasil sepenuhnya.

Donghae berjalan cepat di lorong gedung yang lenggang, mencoba menyejajari langkah gadis di depannya yang terlihat setengah berlari. Entah gadis itu sadar Donghae di belakangnya atau tidak, tapi sepertinya ia tidak benar-benar dalam kondisi yang tidak baik.

“SICA!” panggil Donghae berharap gadis itu mau berhenti sejenak. Setidaknya, memelankan langkahnya.

Namun sayang, reaksi gadis itu—Jung Jessica—tidak sesuai harapannya. Kenyataannya, Jessica hanya menoleh ke belakang dan ketika menyadari Donghae lah orang yang menyerukan namanya, gadis itu segera berlari. Mau tak mau, Donghae pun ikut berlari mengejar Jessica.

“Jung Sooyeon!” seru Donghae sekali lagi. Kini ia berhasil menarik lengan Jessica dan memaksa gadis itu berbalik menghadapinya. Ditatapnya kedua bola mata indah Jessica dalam. Seolah mencari sesuatu di dalamnya.

“Lepaskan aku, Donghae,” perintah Jessica dingin. Ia membalas tatapan Donghae dengan dingin.

“Tidak,” tolak Donghae. Tatapannya semakin tajam membalas tatapan dingin gadis di hadapannya, “Tidak sampai kau menjawab apa yang ingin kuketahui,” lanjutnya dengan nada mengancam. Namun tentu itu tidak membuat Jessica gentar.

“Tidak ada yang perlu kau ketahui. Semuanya—”

“Ada,” potong Donghae cepat. “Ada yang harus kuketahui, Sica,” tambahnya dengan nada yang melembut.

“Untuk apa? Toh tidak ada sangkut pautnya denganmu,” ucap Jessica dingin. Keduanya masih menatap satu sama lain. Tidak sedikitpun berpaling.

“Tentu ada,” ujar Donghae.

“Apa?” tanya Jessica gusar pada akhirnya.

“Apa hubunganmu dengannya? Dengan member 2PM itu?” tanya Donghae. Tatapannya semakin intensif, menyelami manik coklat di depannya dengan saksama.

“Bukan urusanmu,” jawab Jessica dingin.

“Itu urusanku, Sica,” ucap Donghae terdengar sedikit memaksa.

“Apa urusannya denganmu!? Kenapa kau harus peduli?” tanya Jessica dengan nada yang semakin meninggi. Tatapannya dipenuhi amarah dan emosi yang—tidak dapat digambarkan jelas oleh Donghae. “KENAPA?”

“KARENA AKU MENCINTAIMU JESSICA!” jawab Donghae lantang. Ia telah kehilangan kendali emosinya, “I LOVE YOU! YOU HEAR ME? THAT’S THE MATTER!” tambahnya dengan sedikit terngah-engah.

Dan tanpa alasan, kristal-kristal bening mulai menggenang di pelupuk mata Jessica. Menghancurkan hati Donghae. Melihatnya menangis, adalah hal terakhir yang diharapkannya. Ia bahkan, tidak pernah ingin melihatnya menangis. Dan kini, ia benci dirinya sendiri karena telah membuat gadis yang ia cintai menangis.

Tanpa perintah, kedua lengannya segera menarik Jessica dalam pelukannya yang hangat. Memaksa gadis itu meletakkan kepalanya dalam dada bidangnya. Membiarkan gadis itu menangis dalam diam. Ia memejamkan kedua matanya. Merasakan hatinya yang berserakan.

“I love you, Jessica,” ucapnya di telinga Jessica, “And I will always love you.” Dikecupnya puncak kepala Jessica dengan penuh sayang.

“Whatever happens to you, whatever I see, whatever I think, whatever you say to me.. I still love you. I will always love you. Only you. Forever you, Jessica,”

Donghae pun membenamkan wajahnya dalam bahu Jessica yang bergetar seiring butiran bening menuruni kedua pipinya. Keduanya menangis dalam diam. Dalam pelukan satu sama lain.

…For me, it’s you. It’s you.
Whatever anyone says, it doesn’t matter to me.
Whoever curses me, I’ll only look at you.
Even when I’m born again, it’s still only you.
(Still still) Even as time goes by…
[ It’s you – Super Junior ]

FIN

Geje? I know. Lalalala~😄

Thanks for reading ^^

  1. 23 Agustus 2011 pukul 2:34 pm

    OMG! Haesica..

    Aku juga shock pas baca berita itu.. Yang aku pikirin gimana perasaan Ssic unni.. Tapi gak kebayang sama pikiran Hae😀

    Daebbak!

  2. doLpHiN_siC ^^
    23 Agustus 2011 pukul 7:54 pm

    Ak sbnernya jga syok bCa brita’a tp untung cma bli teh doang ga bli cincin😄
    .hahahahaha
    ,cHingu sring bwat ff ficlet iaa? Tp ga ap” jga kq crita’a singkat padat dan jlas

  3. 24 Agustus 2011 pukul 2:46 am

    so sweeeet :))
    nice ficlet *gatau mau ngmong apalagi. mian hehehehe #plak

  4. Liah icesica4ever
    24 Agustus 2011 pukul 1:33 pm

    Sweet~ .
    .
    .hanya itu yg bsa q blang chingu, hehe
    *bingung

  5. icelfishy wife
    24 Agustus 2011 pukul 6:28 pm

    berharap ini kenyataan yang memang terjadi.

    kata katanya bagus..
    suka banget.

  6. Inna Ismi \(ˆ▽ˆ)/
    27 Agustus 2011 pukul 3:57 am

    So sweeeeet \(ˆ▽ˆ)/

  7. dchristhae
    1 September 2011 pukul 10:22 pm

    your fic is so good~ i really love it !!!
    keep writing.. i love haesica !!!
    and i hope they become real !!!
    ><

  8. Siti JoJo Sunny
    7 September 2011 pukul 12:50 pm

    wah haepa so sweet.
    ia mdah”an real deh kyak gtu.
    haepa hnya untk sica eon,dan bgtupn sbliknya.

    HaeSica Jjang^^

  9. Susangorjess
    4 Oktober 2011 pukul 2:14 pm

    Wahh jd pnasaran gmana reaksi anak2 suju, snsd ma 2pm yah pas liat brta ini? Apakah sheboh ni jga ga yaaa?? Wkwkwk
    hmmmm,, haepa jgn bikin nangis sica unie d0nggz.. Jaga sica unie biar ga ada cowok2 yg dketin.. Scra sica unie kan emang bnyk tmen idol cowokna, heheee.. Kpn nich bkin series ato oneshoot?? Tpi ficletna jg bgus kokk, sdrhana tpi ngena😀

  10. vankaka
    9 Agustus 2014 pukul 12:22 am

    good job thor!!
    tapi kurang panjang-_-
    Love you~ , lol

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: