Beranda > whyenda_arinka > [Drabble] In My Heart

[Drabble] In My Heart

Title: In My Heart

Length: Drabble (463 words)

Genre: AU, Romance, Cheesy (tolong siapkan ember, just in case hhe)

Rating: G

Casts: Super Junior Cho Kyuhyun, SNSD Jessica Jung

 

Disclaimer © Artists are owned respectively to their company. Artist’s names are borrowed and used only in a fictional way. Ane event occured is pure coincidence.

 

Idea © Whyenda Arinka

 

 

——————————

 

Gila, batin Kyuhyun kesal sambil menggelengkan kepalanya, Ini gila! Ulangnya dalam hati sembari tangannya membolak-balikkan halaman demi halaman buku yang ada di tangannya hingga halaman terakhir. Merasa kesal, dilemparnya buku tersebut ke atas meja di hadapannya lalu menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi yang ia duduki. Tangannya terangkat untuk mengusap wajahnya, berharap hal tersebut dapat mengurangi rasa tertekannya.

 

“Man! Seorang Cho Kyuhyun dengan Bahasa Inggris bukan teman baik!” serunya, “Dosen gila! Jangankan pakai Bahasa Inggris! Pakai Hangeul saja, belum tentu aku bisa menyelesaikan buku itu dalam seminggu!” keluhnya yang kini memijit kedua pelipisnya kesal.

 

“Kenapa hidup harus sesulit ini sih!?” tambahnya sambil mendengus, “Gila lebih tepatnya,” dumalnya.

 

Tiba-tiba, Kyuhyun merasakan getaran di saku jeans yang ia kenakan diikuti nada khas mengalun di telinganya. Ringtone khusus yang ia gunakan untuk kekasihnya. Dengan segera, ia merogoh saku jeansnya dan menarik benda mungil yang bergetar itu keluar. Layar sentuhnya berpendar dengan tulisan “Baby Shik Calling”. Buru-buru ia menyentuh layarnya dan menempelkannya di telinga kanannya.

 

“Sicaaaaaa~” panggilnya manja. Terdengar tawa kecil dari ponsel Kyuhyun.

 

“Hmm, aku hafal dengan nada ini,” goda Sica dari seberang sana.

 

“Oh, ayolah Jessica, memang ada hal yang tidak kau tahu tentangku?” gerutu Kyuhyun manja.

 

“Baiklah, baiklah~” ucap Jessica, “Aku akan ke apartementmu. Hanya memastikan kau ada di rumah kan, Kyu?” tanya gadis itu kemudian.

 

“Jess, untuk apa memastikan hal seperti itu? Kau bahkan tahu kapan jadwalku ke toilet,” jawab Kyuhyun sedikit kesal membuat Jessica tertawa. Tawa merdu yang membuat Kyuhyun sedikit tenang mendengarnya. Membuat beban yang ada di pundaknya terasa berkurang walau hanya sedikit. Setidaknya lebih baik.

 

“Jadi, ada apa dengan Bahasa Inggris?” tanya Jessica menggoda kekasihnya.

 

“Tuh kan? Apa kataku!? Kau bahkan tahu aku sedang kesal dengan bahasa negara kelahiranmu!” seru Kyuhyun. Ada rasa bangga menyusup hatinya punya kekasih sehebat Jessicanya yang memahaminya luar dalam.

 

Sedikit terkikik, Jessica berucap, “Okay. Aku akan sampai sana lima belas menit lagi dan membantumu dengan si Tugas yang berbau Bahasa Inggris ini,”

 

“Oh baby~ aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Sungguh~” tukas Kyuhyun mendengar ucapan Jessica, “Aku mungkin berantakan tanpamu.” Lanjutnya mendramatisir keadaan. Tapi dalam hati ia membenarkannya.

 

“Aww~ cheesy!” seru Jessica diiringi tawa kecilnya. “Jangan begitu, Kyu. You have me in your heart always, remember? You said that by yourself.”

 

“Yes. And no distance could keep me apart you~” tambah Kyuhyun tersenyum lebar.

 

“Jess, cepat kemari!” seru Kyuhyun kemudian, tak sabar.

 

“Ara, ara~ salahmu malah mengajakku ngobrol! Aku sudah akan berangkat kau tahu!?” gerutu Jessica yang dibalas kekehan Kyuhyun.

 

“Atau mau aku menjemputmu?” tawar Kyuhyun yang kini menyeringai lebar. “Aku ingin memelukmu sekarang, baby~”

 

“Ew, biarkan aku muntah dulu,” erang Jessica diikuti tawa Kyuhyun. “Hei! Aku tutup dulu, ya? Aku akan segera ke sana. Bye~”

 

“Bye~ love you baby~” ucap Kyuhyun yang dibalas dengan suara orang muntah yang dibuat-buat dari Jessica dan membuatnya tertawa lebar.

 

 F I N

 

ini dia untuk yang mesen KyuhyunXJessica sorry ga penting banget >___<

  1. kim Kyuna
    25 November 2012 pukul 3:30 pm

    Keren kok!!!
    gapapakan kalau aku panggil kakak?
    kenapa ya kalau ada ff kyusica di blog ini, selalu aja kyu nya manja. Apa perasaan aku aja yah?
    Hha lain kali buat ff yg main cast nya sica unnie, masalah cowoknya mah terserah aja deh..^^
    bye.*ciumpipi

  2. 5 Desember 2012 pukul 6:32 pm

    keep writing eonni. aku selalu nunggu karya eonni yang lain. suka liat kyu disini jadi orang prustasi *emaap

  3. siti jojo
    8 Desember 2012 pukul 11:21 am

    ih waw kyu apa beud dah.hha
    ini drabble ff yg trpendek yg ku komen,tpi kesannya dpet.
    daebak^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

