Beranda > drabble, fanfiction, whyenda_arinka > [Drabble] Good Daddy

[Drabble] Good Daddy

Title: Good Daddy

Length: Drabble

Genre: AU, Romance, Fluff

Rating: G

Casts: Super Junior Lee Donghae, SNSD Jessica Jung, EXO K Kim Jongin & Oh Sehun

Disclaimer © Artists are owned respectively to their company. Artist’s names are borrowed and used only in a fictional way. Ane event occured is pure coincidence.

Idea © Whyenda Arinka

———————————————–

Jessica berdiri di ambang pintu kamar tamu sambil melipat kedua tangannya di depan dada, senyum manis tersungging di bibirnya. Di atas kasur, suaminya tengah bercerita tentang gadis berkerudung merah versinya sendiri kepada kedua anak kembar berumur 7 tahun yang tengah berbaring dengan tenang. Menambah humor di sana sini dan membuat cerita itu lebih menarik.

“Nah, selesai~ sekarang waktunya untuk kalian tidur, ara!?”

“Tapi ahjussi janji besok akan mengajak kami jalan-jalan?” tanya salah satu dari si kembar yang berbaju warna coklat.

“Tentu Jongin-ah. Nanti ahjussi belikan apapun yang kalian mau asal kalian tidur, otte?”

“Aku mau es krim, Donghae ahjussi!” seru kembar yang berbaju putih.

“Arra, Sehun-ah, arra. Tapi kalian harus tidur dulu, ne!?”

“Neee!!” seru si kembar kemudian memejamkan kedua mata mereka dan terlelap.

Donghae tersenyum lalu menyelimuti keduanya dan mengecup kening mereka. Ia beranjak dari kasur dengan senyum yang sangat lebar seolah ia baru saja menyelesaikan sebuah lukisan yang sangat indah. Tapi tentu saja pemandangan di hadapannya jauh lebih indah dari karya para pelukis hebat di dunia sekalipun.

“Donghae-ah,” panggil Jessica pelan kemudian berjalan mendekati suaminya yang menoleh ke arahnya lengkap dengan senyumnya yang semakin melebar. Kedua tangannya terbuka lebar, meraih wanita itu dalam pelukannya.

“Kau tahu? Kurasa kau akan menjadi ayah yang hebat,” gumam Jessica sambil membenamkan wajahnya dalam dada Donghae, mendengarkan detak jantung yang berdegup seirama dengan miliknya.

“I hope so,” gumam Donghae sambil mengecup puncak kepala istrinya.

“How about in eight monhts again?” tanya Jessica hati-hati, memastikan Donghae dapat mendengarnya.

“In eight months? What?” tanya Donghae balik lalu melepaskan pelukannya untuk menatap wajah istrinya, “You mean…”

Donghae tak mampu meneruskan kalimatnya namun Jessica menangkap maksud suaminya dan mengangguk, meyakinkan apa yang ada dipikiran suaminya. Tak lama terpancar keharuan di wajah tampan itu dan detik berikutnya, pria itu sudah merengkuh Jessica lagi kini mengangkatnya sehingga wajah keduanya sejajar lalu menciumi setiap centi paras cantik Jessica.

“Thank you,” gumam Donghae sambil mengecup kening Jessica.

“Thank you,” kini kedua matanya.

“Thank you,” puncak hidungnya.

“I love you,” sebelum akhirnya mengecup bibir istrinya sayang.

Yang tidak mereka ketahui, si kembar yang merupakan anak titipan Yuri—sahabat baik Jessica—ternyata belum tidur dan mengintip pasangan tersebut sambil terkikik berusaha menutupi mata satu sama lain.

F I N

eunggg~ XDD idk kkk~ thanks for reading? XDD

  1. yulkim
    9 Februari 2013 pukul 11:12 am

    hahahhahhah
    ngakak eonn akhirnya!!!
    yaa! hunoppa jongoppa kalian benar” nakal!!!
    hahaha
    terus berkarya ya eonn!!!
    FIGHTING!!!

  2. AliyaGorjesspazer
    16 Februari 2013 pukul 2:25 pm

    manis bangett.. Bikin sequel nyaaa dong Chingu kkkeee.. Klo nggak di buatin juga ga apa2 kok !!
    #ditunggu FF author yg lainnya Hwaiting😉

  3. siti jojo
    9 Maret 2013 pukul 4:15 am

    wew haesica romantisnya gak tau tmpat.hha
    kukira jongin n sehun anak haesica,trnyata bkan.
    sica lagi hamil c’baekhyun tuh.hha

  4. 17 Maret 2013 pukul 11:12 am

    si kembar gemesin

  5. shin min gii
    21 Mei 2013 pukul 10:48 pm

    hihi., aku kira sica tadinya single parent ternyata anak titipan toh…
    Duh..selamat yah..mau punya baby😀

  6. vankaka
    1 September 2013 pukul 8:30 am

    annyeong!!
    saya reader baru!!
    I really love extra-loving HaeSica..
    Salam kenal!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: